PREDIKSI Leicester City vs Chelsea: The Foxes Kedatangan Lawan Tak Menyenangkan

Dua timbiru Leicester City dan Chelsea akan berduel di putaran ketiga Piala Liga di King Power Stadium, Rabu (21/9).

Prediksi Leicester City vs Chelsea

Sepakbola.com, Leicester – Chelsea akan menghadapi juara bertahan Premier League Leicester City di putaran ketiga Piala Liga di King Power Stadium, Rabu (21/9). Siapa yang akan berhasil melaju ke babak selanjutnya? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Kedua tim memiliki hal yang harus mereka buktikan di pertandingan ini, setelah mengawali musim ini dengan kurang mulus. Manajer Chelsea Antonio Conte tak mampu menaklukkan Liverpool di pertandingan terbaru mereka di Premier League, dan saat ini The Blues harus terlempar dari posisi empat besar.

Keputusan Conte untuk memainkan skema menunggu serangan lawan terbukti salah saat menghadapi Liverpool. Dan ia harus menghindari kesalahan yang sama di pertandingan ini karena Leicester City memiliki pemain-pemain dengan kemampuan ofensif yang sangat baik.

Chelsea tidak boleh memungkinkan pemain seperti Jamie Vardy dan Riyad Mahrez untuk mendapatkan ruang berkreasi di lini pertahanan mereka , karena itu bisa menjadi bumerang yang menyakitkan bagi mereka.

Chelsea bisa membuat beberapa perubahan di pertandingan di Stadion King Power kali ini, meski kemungkinan tidak sebanyak seperti yang mereka lakukan di peratandingan putaran kedua melawan Bristol Rovers.

Kinerja yang buruk melawan Liverpool juga disebabkan oleh buruknya performa pemain seperti Branislav Ivanovic. Maka dari itu, diperkirakan Conte akan melakukan rotasi di posisi bek kanan untuk menghindari kekalahan kali ini.

PEMAIN KUNCI

Riyad Mahrez

Sumber: The Guardian
Sumber: The Guardian

Performa Mahrez tidak seeksplosif musim lalu, namun ia tetap menjadi pemain kunci di lini serang Leicester City. Bersama dengan Jamie Vardy, Mahrez akan menjadi pemain yang membahayakan lini belakang The Blues.

Sejauh musim ini, Mahrez telah menciptakan satu gol di Premier League, dan dua gol di kompetisi Liga Champions. Kemampuannya dalam membuka pertahanan lawan dengan tekniknya tentu akan menjadi perhatian Antonio Conte kali ini.

BACA JUGA
PREDIKSI Lazio vs AS Roma: Asa Tiga Besar Dalam Derby Della Capitale

Eden Hazard

Sumber: ESPN
Sumber: ESPN

Hazard mampu menunjukkan performa yang meyakinkan di awal musim ini di bawah bimbinngan Conte. Kecepatan serta akurasi tendangannya kembali muncul di momen-momen penting. Hazard yang seperti ini akan sangat membahayakan pertahanan The Foxes.

Pemain asal Belgia ini telah menciptakan dua gol di Premier League musim ini, dan empat assist di kompetisi Liga Champions. Apabila ia dimainkan sejak awal pertandingan, Hazard akan menjadi sosok yang merepotkan pertahanan The Foxes dan berpotensi menyakiti mereka dengan gol atau assist-nya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Leicester City XI: Zieler; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, King, Amartey, Mahrez; Vardy, Okazaki.

Chelsea XI: Begovic; Alonso, David Luiz, Cahill, Azpilicueta; Kante.Fabregas, Loftus-Cheek; Hazard, Batshuayi, Moses.

PREDIKSI

Leicester City adalah tim yang menakutkan saat bermain di kandang mereka sendiri, dan meski musim ini mereka tidak diprediksi bias mengulangi sukses musim lalu untuk menjuarai Premier League, namun Jamie Vardy cs akan tertarik untuk berprestasi di kompetisi lain, termasuk Piala Liga kali ini.

Prediksi skor: Leicester City 1-1 Chelsea

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini