PREDIKSI Liverpool vs Hull City: Waspada Kehilangan Poin Penting

Prediksi Liverpool vs Hull City

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool akan menghadapi Hull City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Anfield akhir pekan ini. Mampukah Liverpool meraih tiga poin yang mereka butuhkan kali ini? Simak prediksi Liverpool vs Hull City dari SepakBola.com berikut.

Liverpool mengawali Premier League musim ini dengan sedikit goyah karena mereka tak meraih kemenangan dalam dua dari tiga pertandingan pertama mereka. Namun skuat Jürgen Klopp perlahan telah kembali menemukan performa terbaik mereka dan telah memenangkan dua pertandingan terakhir.

The Reds berhasil menaklukkan tim yang sebelumnya tak terkalahkan, Chelsea, dengan skor 2-1 di Stamford Bridge pekan lalu dengan menunjukkan performa yang sangat baik. Bek tengah asal Kroasia Dejan Lovren membuka skor di menit ke-17 sebelum kapten tim Jordan Henderson menggandakan keunggulan di menit 36 untuk memberikan keunggulan 2-0 untuk Liverpool.

The Blues mampu mencetak gol hiburan di menit ke-61 lewat gol dari striker asal Spanyol Diego Costa, tapi pada akhirnya mereka harus menelan kekalahan pertama pada musim ini.

Sementara itu, Hull City mengawali musim ini dengan meraih kemenangan, namun mereka kesulitan untuk mempertahankan konsistensi dan harus tertahan di papan tengah klasemen sementara Premier League.

Pertandingan terbaru mereka adalah menghadapi Arsenal, dan mereka harus mengalami kekalahan 1-4 di kandang sendiri. Performa lini belakang Hull City yang mengecewakan menjadi salah satu penyebab utama sulitnya mereka untuk mempertahankan konsistensi di awal musim ini.

PEMAIN KUNCI

Jordan Henderson

Sumber: Telegraph
Sumber: Telegraph

Jordan Henderson tengah berada dalam performa yang sangat baik kali ini, setelah mencetak gol luar biasa dalam pertandingan melawan Chelsea akhir pekan lalu. Kemampuannya dalam mencetak gol tampak semakin terasah di bawah kepelatihan Jurgen Klopp.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Borussia Dortmund 4-1 Borussia Monchengladbach: Hattrick Assist Reus Bungkam Gladbach

Dengan ditemani gelandang seperti Adam Lallana dan Georginio Wijnaldum, peran Henderson untuk membantu pertahanan juga akan sangat dibutuhkan karena kedua pemain tersebut memiliki tipe permainan yang lebih menyerang.

Robert Snodgrass

Sumber: Sky Sports
Sumber: Sky Sports

Ketajaman Robert Snodgrass di awal musim ini telah terlihat dengan jelas. Kemampuannya dalam mencetak gol krusial membuat Hull City mendapatkan raihan poin yang lumayan sejauh ini. Meski ia bukan berstatus sebagai penyerang utama, namun itu tak menghalangi Snodgrass untuk terus menjadi momok lini pertahanan lawan.

Pemain asal Skotlandia ini telah menciptakan 3 gol untuk Hull City musim ini, dan ia akan menjadi salag satu ancaman utama bagi lini belakang The Reds. Dejan Lovren sc wajib mewaspadai pergerakan pemain ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Liverpool vs Hull City

Liverpool XI: Mignolet; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Lallana, Henderson, Wijnaldum; Mané, Firmino, Coutinho

Hull City XI:
Jakupovic; Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson; Huddlestone, Clucas, Meyler; Snodgrass, Hernandez, Diomande

PREDIKSI

Liverpool berambisi meraih kemenangan penting mereka kali ini, berbekal dengan beragam kualitas yang mereka miliki di lini depan. Dukungan publik Anfield juga bisa berpengaruh terhadap hasil pertandingan ini, dan Hull City harus menemukan performa terbaik mereka jika ingin berkesempatan meraih poin.

Prediksi skor: Liverpool 2-0 Hull City

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini