PREDIKSI Ludogorets vs Paris Saint-Germain: Tuan Rumah Siap Bangun Benteng Kokoh

Prediksi Ludogorets vs PSG

Sepakbola.com, Razgrad – Ludogorets Razgrad akan menghadapi klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, dalam lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (29/9). Mampukah tim tuan rumah membangun benteng kokoh di pertandingan ini? Simak prediksi Ludogorets vs PSG dari SepakBola.com berikut.

Meski di atas kertas kualitas Ludogorets masih berada di bawah PSG, namun manajer Georgi Dermendzhiev yakin bahwa timnya mampu memberikan perlawanan dan meraih sesuatu di pertandingan kali ini.

“Kami memiliki kesempatan untuk meraih sesuatu melawan Paris, saya yakin itu. Mereka adalah tim yang bagus tapi kami tidak takut pada mereka. Tentu saja kami menghormati mereka, dan kami akan memberikan yang terbaik. Kami telah memperoleh pengalaman dan pemain telah menunjukkan potensi mereka,” ujar Dermendzhiev.

“Fakta bahwa mereka telah kalah dua kali dan seri sekali di Liga Prancis tak berarti apa-apa. Mereka memiliki pemain bintang dan tidak mempunyai titik lemah, tapi kami tetap akan mencoba untuk memanfaatkan sebagian besar peluang kami. Paris mungkin masih mencari gaya mereka sendiri dan pelatih mereka membutuhkan waktu, tetapi mereka masih merupakan tim yang sangat kuat,” tambahnya.

Di sisi lain, manajer PSG, Unai Emery mengaku waspada dengan ancaman yang bisa diberikan oleh Ludogorets, karena menurutnya tim tersebut layak untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup musim ini.

“Saya memiliki rasa hormat, tidak hanya untuk Ludogorets tetapi untuk setiap tim. Ludogorets pantas mendapatkan tempat mereka di turnamen ini dan mereka mendapatkan poin dari pertandingan pertama mereka melawan Basel. Kita akan lihat besok siapa yang tim yang lebih baik,” ujar Unai Emery.

“Motivasi kami saat ini tengah tinggi dan kami akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin. Saya memperkirakan pertandingan ini akan berjalan sulit bagi kami. Pada pertandingan sebelumnya melawan Arsenal, kami bermain dengan baik tapi gagal menang,” tambah mantan manajer Sevilla itu.

BACA JUGA
Jelang Bayern Munchen vs Atletico, Simeone Sebut Kebanggaan Lebih Penting Dari Poin, Kok Bisa?

Pemain kunci

Jonathan Cafu

Sumber: Sports Sport
Sumber: Sports Sport

Menghadapi tim kuat seperti Paris Saint-Germain, ketajaman Cafu di pertandingan ini akan sangat diharapkan oleh Ludogorets. Mereka mampu meraih satu poin di pertandingan pertama, dan kali ini dengan musuh yang lebih kuat, harapan mereka untuk mendapatkan poin lebih banyak tetap berkurang.

Di kompetisi lokal, Cafu telah menciptakan tiga gol dalam lima pertandingan. Itu menunjukkan bahwa penyerang asal Brasil ini berpotensi untuk merepotkan pertahanan PSG yang belum menunjukkan performa yang memuaskan pada musim ini.

Angel Di Maria

Sumber: Futbol
Sumber: Futbol

Edinson Cavani akan menjadi ujung tombak PSG pada pertandingan ini, namun Angel Di Maria adalah aktor yang akan ditugaskan untuk menjadi perusak pertahanan Ludogorets dari sisi sayap kiri maupun kanan.

Angel Di Maria memang baru menciptakan dua assist di kompetisi Ligue 1 musim ini, namun pengaruhnya di pertandingan yang dijalani oleh PSG tetap besar. Dan dengan kebutuhan timnya untuk meraih tiga poin kali ini, performa bagus dari Di Maria akan sangat diharapkan oleh Unai Emery.

Prediksi susunan pemain Ludogorets vs Paris Saint-Germain

Ludogorets XI: Stoyanov; Minev, Moti, Palomino, Nataniel; Dyakov, Anicet; Misidjan, Marcelinho, Wanderson; Cafu.

Paris Saint-Germain: Areola; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell; Krychowiak, Matuidi; Verratti, Lucas, Di María; Cavani.

Prediksi

Paris Saint-Germain akan sangat berambisi untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, setelah dua pekan lalu mereka gagal mengalahkan Arsenal meski berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Ketajaman dari Edinson Cavani dan Angel Di Maria akan menjadi ancaman berbahaya bagi tim tuan rumah.

Prediksi skor: Ludogorets 0-2 Paris Saint-Germain

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini