,

PREDIKSI Manchester City vs Bournemouth: Tanpa Aguero, No Problem

Prediksi Manchester City vs Bournemouth
Prediksi Manchester City vs Bournemouth

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City akan menjamu Bournemouth dalam lanjutan kompetisi Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (17/9). Mampukah Manchester City mempertahankan rekor sempurna mereka di awal musim ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Manchester City terus menunjukkan performa yang impresif di awal musim ini. Meski tanpa diperkuat oleh penyerang utama mereka Sergio Aguero, The Citizens tetap mampu mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford akhir pekan lalu.

Skuat Pep Guardiola bermain luar biasa di babak pertama melawan The Red Devils, dengan mencetak dua gol. Tim asuhan Jose Mourinho mencoba melawan dan memperkecil ketinggalan melalui striker Zlatan Ibrahimovic, namun hingga akhir pertandingan tim tuan rumah hanya mampu menciptakan satu gol.

Kemenangan itu membuat Guardiola dan timnya belum terkalahkan di musim ini dengan meraih empat kemenangan beruntun. Sementara itu, Bournemouth berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 1-0 pekan lalu di Stadion Vitality.

Striker Bournemouth Callum Wilson menjaringkan gol kemenangan bagi timnya untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. The Citizens difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini meskipun Bournemouth juga tengah berada dalam kondisi yang sangat baik.

Pemain kunci

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne Manchester City
Sumber: Telegraph

Kevin De Bruyne adalah kunci kemenangan Manchester City atas Manchester United di pertandingan terakhir mereka di Premier League. Kemampuannya dalam merobek pertahanan lawan dengan umpan dan pergerakannya membuat Manchester City terus meraih kemenangan musim ini.

Gelandang asal Belgia ini akan terus menjadi kunci serangan The Citizens, dan pertahanan Bournemouth wajib melakukan pengawasan ekstra untuk mematikan De Bruyne jika mereka tidak ingin bernasib sama seperti Manchester United.

Jack Wilshere

BACA
10 Pemain Tipikal No.9 Terbaik Di Eropa Saat Ini
Jack Wilshere Bournemouth
Sumber: Standard

Jack Wilshere berusaha untuk membuktikan kualitasnya di Bournemouth setelah gagal bersinar bersama Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Ia adalah pemain yang dianggap memiliki bakat besar, namun masalah cedera terus menghambatnya untuk berkembang.

Musim ini ia berada dalam kondisi fisik yang baik, dan dengan kemampuan ofensif dan defensif yang ia miliki, Wilshere bisa menjadi pemain kunci bagi Bournemouth untuk mencegah Manchester City meraih poin penuh di pertandingan kali ini.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Bournemouth

Manchester City XI: Bravo, Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Sterling, De Bruyne, Gundogan, Nolito, Iheanacho.

Bournemouth XI: Boruc, A. Smith, Francis, S. Cook, Daniels, Arter, Surman, Ibe, Wilshere, Gradel, C. Wilson.

Prediksi

Sebagai tuan rumah dan susunan pemain mereka yang di atas kertas lebih baik, Manchester City memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Pep Guardiola adalah ahli strategi genius yang tidak akan membiarkan Manchester City kehilangan poin di pertandingan seperti ini. Bournemouth wajib bertahan dengan ketat jika ingin mendapatkan setidaknya satu poin.

Prediksi skor: Manchester City 3-0 Bournemouth

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto