PREDIKSI Manchester United vs Leicester City: Setan Merah Tengah Limbung

Manchester United dan Leicester City yang sama-sama dalam kondisi ‘terluka’ akan berduel di laga pekan ke-6 Premier League di Old Trafford akhir pekan ini.

Prediksi Manchester United vs Leicester City

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United akan menghadapi Leicester City dalam lanjutan kompetisi Premier League di Old Trafford akhir pekan ini. Mampukah Manchester United bangkit dari kekalahan beruntun dan meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Manchester United vs Leicester City dari SepakBola.com berikut.

The Red Devils telah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, melawan Manchester City dan Watford, namun mereka masih berada di posisi yang lebih baik dari Leicester City di klasemen sementara Premier League.

Semua berjalan dengan sangat indah bagi Manchester United di minggu-minggu awal musim ini, di mana mereka meraih kemenangan di Community Shield diikuti oleh kemenangan atas Bournemouth, Southampton dan Hull City di Premier League. Namun sekarang mereka telah mengalami tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

The Red Devils akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Northampton Town di babak ketiga Piala Liga, tapi mereka memasuki pertandingan yang berada di level yang berbeda kali ini.

Luar biasanya, Mourinho sebenarnya telah menderita 12 kekalahan dalam 23 pertandingan liga terakhirnya sebagai manajer. 12 kekalahan sebelum itu ia dapatkan dalam periode 110 pertandingan, dan ini menjadi bukti bahwa ia tengah mengalami masa sulit saat ini.

Leicester City sendiri juga belum mampu mengulangi performa mereka seperti musim lalu, namun itu bisa dipahami karena Claudio Ranieri sendiri mengatakan bahwa musim lalu adalah musim pengecualian, dan musim ini akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan prestasi yang sama.

PEMAIN KUNCI

Zlatan Ibrahimovic

Sumber: Fox Sports
Sumber: Fox Sports

Zlatan Ibrahimovic langsung mampu menunjukkan ketajamannya bersama Manchester United, meski musim ini adalah musim pertamanya bermain di kompetisi ketat Premier League. Sejauh ini Ibrahimovic telah menciptakan 4 gol di Premier League dan tentu ia akan berusaha menambahkan jumlah itu di pertandingan melawan The Foxes.

BACA JUGA
Zorya Terancam Hukuman UEFA Usai Laga Melawan Manchester United

Ketangguhan Ibrahimovic dalam duel-duel udara akan memberikan tantangan yang berat bagi duet bek tengah Leicester City Robert Huth dan Wes Morgan. Jika ia mendapatkan banyak ruang di pertandingan ini, bukan tidak mungkin Ibrahimovic akan kembali memasukkan namanya di daftar pencetak gol.

Jamie Vardy

Sumber: The FA
Sumber: The FA

Ketajaman Jamie Vardy akan dibutuhkan oleh Leicester City untuk membongkar pertahanan Manchester United yang tampil mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kecepatan pemain asal Inggris ini bisa menjadi momok yang menakutkan bagi Setan Merah.

Dengan kemungkinan ia berduet dengan Islam Slimani, Vardy berpotensi memberikan teror bagi pertahanan Manchester United yang masih berusaha menemukan kekompakan dalam beberapa pekan terakhir.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Manchester United vs  Leicester City

Manchester United XI: De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Shaw; Pogba, Fellaini, Herrera; Rooney, Ibrahimovic, Rashford

Leicester City XI:
Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, Amartey, Albrighton; Vardy, Slimani

PREDIKSI

Manchester United masih berusaha untuk kembali menemukan performa terbaik mereka, dan Leicester City bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Namun dengan dukungan dari fans mereka, Manchester United tetap memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh kali ini.

Prediksi skor: Manchester United 2-1 Leicester City

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini