PREDIKSI Manchester United vs Stoke City: Uji Konsistensi

United harus membuktikan konsistensi mereka saat melawan Stoke City akhir pekan ini.

prediksi-manchester-united-vs-stoke-city

Sepakbola.com – Menghadapi Stoke City pada pekan ketujuh Premier League, Minggu (2/10) malam WIB, Manchester United akan bermain dengan determinasi tinggi untuk melanjutkan konsistensi mereka agar bisa mengembalikan posisi ke papan atas.

Kemenangan 4-1 atas Leicester City pada pekan lalu telah meningkatkan motivasi United, yang sebelumnya menelan kekalahan dalam tiga pertandingan secara beruntun.

Permainan United akhir pekan lalu menuai pujian. Marcus Rashford yang bermain di belakang Zlatan Ibrahimovic dinilai membuat lini depan Setan Merah kian atraktif.

Rashford dengan aktif terus menyuplai bola kepada Ibrahimovic meski pada akhirnya pemain 18 tahun itulah yang mampu mencetak gol ke gawang Leicester. Melihat perpaduan keduanya, bukan tak mungkin Jose Mourinho kembali menduetkan Rashford dan Ibrahimovic pada laga ini.

Sementara itu, sang kapten Wayne Rooney belum tentu dimainkan lagi oleh Mourinho mengingat di laga kontra Leicester, penyerang bertubuh gempal itu harus mengawali laga dari bangku cadangan.

Sedangkan Stoke masih dalam kondisi terpuruk meski pada laga terakhir mampu meraih hasil imbang kontra West Bromwich Albion. Pasukan Mark Hughes dinilai masih belum mumpuni untuk bisa meraih kemenangan karena koordinasi mereka yang kurang baik.

PEMAIN KUNCI

Markus Rashford

rashford

Pemain 18 tahun ini mampu bermain baik sebagai posisi nomor 10 alias penyerang bayangan. Kerjasamanya dengan Ibrahimovic menuai decak kagum banyak pihak. Rashford terus berkembang dan menunjukkan kalau perannya di United semakin vital. Torehan satu gol pekan lalu membuktikan kalau perannya tak bisa dipandang sebelah mata.

Wilfried Bony

bony

Didatangkan dari Manchester City pada detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim panas, Bony dipercaya akan kembali menjadi striker haus gol. Sampai sekarang Bony memang belum mampu mencetak gol, untuk itu ia diharapkan bisa melakukannya pada laga nanti meski dirasa sulit.

BACA JUGA
PREDIKSI Piala AFF 2016 Vietnam vs Indonesia: Selangkah Lagi Garuda!

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Manchester United: Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Herrera, Carrick, Pogba; Mata, Ibrahimovic, Rashford

Stoke City: Given; Bardsley, Pieters, Shawcross, Martins Indi; Allen, Imbula, Whellan; Krkic, Arnautovic, Bony

PREDIKSI

Jika melihat kualitas tim, United jelas diunggulkan bisa menang pada pertandingan ini. Dilihat dari semua aspek, United unggul jauh atas The Potters.

Di tengah keterpurukan tim tamu yang masih belum meraih kemenangan sampai detik ini, United bisa memanfaatkannya untuk meraup tambahan tiga poin.

Pada pertemuan terakhir di Old Trafford pada Februari lalu, Jesse Lingard dan kawan-kawan mampu meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Sepakbola.com memprediksi United akan kembali meraih kemenangan serupa pada laga nanti.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini