PREDIKSI Napoli vs Benfica: Duel Ketat Di San Paolo

Napoli dan Benfica datang ke pertandingan dengan catatan sama-sama belum terkalahkan musim ini.

prediksi-napoli-vs-benfica

Sepakbola.com, Naples – Napoli dan Benfica akan mencoba melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di musim ini dalam lanjutan matchday kedua Liga Champions musim ini.

Napoli dan Benfica sama-sama punya rekor tak terkalahkan di Liga domestik masing-masing. Namun, di Liga Champions musim ini, Il Partenopei punya rekor lebih baik ketimbang As Aguias. Arkadiusz Milik dan kolega sudah mengemas tiga poin hasil menang atas Dynamo Kiev di laga perdana. Sementara Benfica harus puas dengan satu angka buah dari hasil imbang kontra Besiktas di kandang sendiri.

Di laga nanti, Allenatore Napoli Maurizzio Sarri akan kembali mengandalkan bomber baru nan tajam Arkadiusz Milik di lini depan. Peran Milik akan ditopang dengan kemampuan distribusi bola yang apik dari Marek Hamsik.

Sementara itu, pelatih Benfica Jorge Jesus akan tetap mengandalkan winger lincahnya Eduardo Salvio. Winger asal Argentina it adalah salah satu figur penting bagi As Aguias musim ini.

PEMAIN KUNCI

Arkadiusz Milik

arkadiusz-milik-napoli-skysports
Arkadiusz Milik / Napoli

Pemain asal Polandia yang datang ke Napoli dari Ajax pada awal musim ini bisa membuat fans Napoli lupa akan sosok besar Gonzalo Higuain. Bagaimana tidak, pemain 22 tahun itu musim ini sudah mengemas 6 gol dari 4 laga bersama Napoli. Kemampuanya dalam bola-bola atas juga patut diwaspadai Victor Lindelof dan kolega.

Eduardo Salvio

salvio-getty
Eduardo Salvio / Benfica

Meskipun belum mengemas satu gol pun di musim ini peran winger asal Argentina ini tetap krusial untuk As Aguias. Selain piawai melepaskan crossing, winger 26 tahun ini juga punya kecepatan yang bisa merepotkan lini pertahanan Napoli yang di komandoi Raul Albiol.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Napoli XI (4-3-3): Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Jorginho, Allan, Hamsik, Callejon, Milik, Mertens

BACA JUGA
Pelatih Perancis Tak Yakin Pogba Raih Ballon d'Or, Apa Alasannya?

Benfica XI (4-2-3-1): Cesar, Nelsinho, Lindelof, Lopez, Grimaldo, Fejs, Salvio, Guedes, Horta, Pizzi.

PREDIKSI SKOR

Napoli dan Benfica memilki skuat yang bisa dibilang seimbang. Baik Napoli dan Benfica juga memilki rekor yang bagus di awal musim ini. Hal tersebut menjamin pertandingan nanti akan berjalan ketat.

Hal yang membedakan kedua tim mungkin ada di lini depan. Napoli punya striker yang sedang on fire dalam diri Arkadiusz Milik. Sementara penyerang Benfica yaitu Pizzi masih tampil tak begitu istimewa di awal musim ini.

Selain itu, Napoli punya Napoletani yang siap membirukan San Paolo dan memberikan tekanan hebat bagi Benfica.

Di predsiksi laga nanti akan berakhir untuk kememenangan Napoli. Il Partenopei akan membungkus laga dengan skor 2-1.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini