PREDIKSI Northampton Town vs Manchester United: Setan Merah Wajib Menang

Setelah skuat Jose Mourinho mengalami tiga kekalahan beruntun, hasil laga ini akan menjadi sorotan publik dan fans United.

Piala Liga Inggris - PREDIKSI Northampton Town vs Manchester United - EFL Cup

Sepakbola.com, Northampton – Usai menelan tiga kekalahan beruntun Manchester United wajib menang ketika bertandang ke markas Northampton Town pada hari Kamis dini hari (22/9) di EFL Cup. Walau bukan kompetisi terbesar, hasil laga ini akan menjadi sorotan publik dan fans United.

Dua musim lalu Manchester United punya kenangan buruk melawan tim League One Inggris, MK Dons di kompetisi yang sama, Setan Merah kalah 4-0. Saat itu United di pimpin oleh Louis van Gaal.

Sekarang Jose Mourinho mengambil  alih United, namun mengalami masa-masa yang sulit dengan tiga kekalahan beruntun, nasib yang serupa dengan musim lalu mengancam setan merah.

Northampton tak terlalu baik mengawali musim ini dari delapan pertandingan terakhir mereka mengalami du kekalahan, termasuk kalah 3-1 dari Chesterfield pada laga terakhir mereka. Namun, mereka punya harapan bisa mengulangi sukses MK Dons melawan United musim lalu.

PEMAIN KUNCI

Alex Revell

Northampton vs Mancheter United
Alex Revell / Northampton /Zimbio

Revell belum pernah absen dari starting line-up Northampton musim ini di League One, dari delapan pertandingan dia sudah mencetak tiga gol. Dia juga sudah tampil dua kali di EFL Cup pada putaran satu dan dua dan menyumbangkan dua gol. Satu yang istimewa, dia bermain untuk MK Dons musim lalu, sedikit banyak dia tentu berbagi cerita dengan rekan-rekannya yang pernah mengalahkan United.

Marcus Rashford / Northampton vs Manchester United
Marcus Rashford / Manchester United

Marcus Rashford

Jose Mourinho sedang menguji striker 18 tahun ini, dia ingin melihat konsistensinya sebelum menjadikannya pilihan utama di Premier League. Ini bisa jadi salah satu laga penentu bagi Rashford karena tampaknya Mourinho tak akan menurunkan Zlatan Ibrahimovic pada laga ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Rotasi pemain akan terjadi di Manchester United setelah mereka melewatkan tiga pertandingan yang melelahkan. Pada laga ini tampaknya Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial dan Marouane Fellaini tampaknya tak akan tampil serta Luke Shaw yang masih cedera. Sedangkan bagi Nortmhampton mereka akan menurunkan skuat terbaiknya.

BACA JUGA
Bukan Di GBK, Tiket Final Piala AFF 2016 Dijual Di Dua Lokasi Markas TNI

Northampton (4-3-3): Smith; Buchanan, Nyatanga, Diamond, Moloney; Taylor, McCourt, Beautyman; Gorre, Revell, Anderson

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Young, Smalling, Bailly, Darmian; Pogba, Herrera; Depay, Rooney, Lingard; Rashford

PREDIKSI SKOR

Tentu Manchester United favorit pada laga walau mereka baru saja menelan tiga kekalahan menyakitkan. Meski tak tampil dengan skuat utamanya, United masih diunggulkan, level mereka tentu jauh di atas Northampton. Namun, sekali lagi Mk Dons membuat klub-klub League One punya harapan untuk mengalahkan tim sekelas Manchester United.

Sekarang, United benar-benar membutuhkan kemenangan, Mourinho bakal berusaha keras dengan pemain rotasinya untuk memenangkan pertandingan. Diprediksikan United akan menang 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini