PREDIKSI Nottingham Forest vs Arsenal: The Gunners Tak Ingin Tersandung Di Awal

Arsenal belum pernah kalah di kandang lawan musim ini sementara Nottingham Forest menang tiga kali dari delapan laga Championship.

prediksi nottingham vs arsenal

Sepakbola.com, Nottingham – Nottingham Forest akan menjamu Arsenal dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga, Rabu (21/9). Mampukah tim tuan rumah menahan gempuran dari The Gunners? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Arsenal belum mencicipi kekalahan di kandang lawan sejauh musim ini. Di pertandingan terakhir yang mereka jalani, Mesut Ozil cs mampu meraih kemenangan mengesankan dengan skor 4-1 di kandang Hull City. Sebelumnya, mereka juga meraih kemenangan 3-1 atas Watford di Vicarage Road.

Nottingham Forest telah mengalami awal musim yang sulit di Divisi Championship, di mana mereka hanya meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan, dan kemenangan terakhir mereka terjadi pada 27 Agustus lalu.

Skuat Philippe Montanier saat ini duduk di posisi ke-13 di klasemen Championship menjelang pertemuan mereka dengan Arsenal. Forest mampu melaju hingga ke putaran ketiga Piala Liga setelah mengalahkan Doncaster dan Millwall di babak sebelumnya.

Pertandingan ini bisa menjadi ajang pembuktian bagi penyerang baru Arsenal Lucas Perez. Pemain berusia 28 tahun itu tiba di Emirates Stadium pada bursa transfer terakhir dengan harga 17,1 juta pounds, setelah tampil bagus untuk Deportivo de La Coruña.

Lucas Perez telah beberapa kali tampil untuk Arsenal di awal musim ini, namun ia masih belum mampu menunjukkan ketajamnnya di lini depan The Gunners. Pertandingan ini bisa menjadi pembuktian kualitas darinya.

PEMAIN KUNCI

Pajtim Kasami

Sumber: Daily Mail
Sumber: Daily Mail

Pengalaman Kasami dalam menghadapi tim-tim Premier League bisa menjadi bekal penting bagi Nottingham Forest untuk meraih sesuatu di pertandingan ini. Kemampuannya dalam mengatur permainan timnya dari lini tengah akan diuji saat menghadapi lini tengah kuat dari Arsenal.

BACA JUGA
PREDIKSI Stoke City vs Burnley: Ujian Konsistensi The Potters

Pada musim ini, Kasami telah mencetak satu gol, dan jumlah itu bisa dimaklumi karena ia lebih banyak bermain di posisi gelandang tengah. Dan itu bisa bekerja baik untuk timnya kali ini karena Arsenal adalah tim yang memusatkan permainan mereka di tengah lapangan. Jika Kasami bisa memenangkan duel-duel di lini tengah, maka peluang timnya meraih kemenangan di pertandingan ini akan semakin bagus.

Alex Iwobi

Sumber: Standard
Sumber: Standard

Sebagai pemain muda, permainan yang ditunjukkan oleh Alex Iwobi pada akhir musim lalu dan awal musim ini sangat menjanjikan. Ia mampu terintegrasi dengan baik dengan pemain The Gunners lain di lini depan, meski ia tak memiliki pengalaman yang banyak bermain di kompetisi kelas atas seperti Premier League.

Sejauh awal musim ini, Iwobi telah menciptakan tiga assist, dan dengan kemungkinan Alexis Sanchez akan dicadangkan oleh Arsene Wenger, maka peluang Alex Iwobi untuk bermain sejak awal pertandingan akan sangat besar kali ini.

Prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Arsenal

Arsenal XI: Ospina; Debuchy, Hoding, Gabriel, Gibbs; Elneny, Xhaka, Reine-Adelaide; Iwobi, Perez, Giroud.

Nottingham Forest XI: Stojkovic; Lichaj, Mills, Perquis, Traore; Kasami, Grant, Lansbury; Dumitru, Osborn, Vellios.

Prediksi

Arsenal diperkirakan akan mendominasi pertandingan ini meski mereka tak menurunkan kekuatan penuh mereka. Kuliatas pemain pengganti The Gunners yang juga cukup baik akan tetap membuat Nottingham Forest kesulitan kali ini.

Prediksi skor: Nottingham Forest 0-2 Arsenal

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini