[PREDIKSI] Pescara vs Inter Milan: Nerazzurri Siap Kembali Ke Jalur Kemenangan

Frank de Boer akan berusaha membuat Inter kembali ke jalur kemenangan sebelum laga pembuka Liga Europa minggu depan.

prediksi-pescara-vs-inter

Sepakbola.com, Pescara – Sukses kembali ke Serie A setelah absen empat musim, Pescara kini berharap setidaknya bisa terhindar dari ancaman degradasi ke Serie B. Akhir pekan ini mereka menghadapi lawan tangguh yaitu Inter Milan di pekan ketika Liga Italia pada, Senin (12/9) dini hari WIB.

Tahun ini menjadi penampilan keenam mereka di kasta tertinggi kompetisi sepak bola di Italia. The Delfini memulai musim 2016-17 dengan penampilan cukup mengesankan, yakni sukses menahan imbang runner-up musim lalu, Napoli, dengan skor 2-2.

Sebetulnya Pescara bisa meraih kemenangan mutlak jika saja lini pertahanan mereka bermain cukup baik. Namun sayang tiga poin yang sudah ada di depan mata harus kandas setelah Napoli berhasil mebobol gawang mereka dua kali hingga laga berakhir imbang. Meski begitu hasil tersebut masih dianggap awal yang cukup menggembirakan bagi anak-anak asuhan Massimo Oddo.

Di pekan kedua, Pescara mendapat keuntungan yang cukup mengejutkan setelah laga kontra Sassuolo, yang sebetulnya berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah dengan skor 2-1, harus dianulir lantaran Neroverdi dianggap membuat kesalahan administratif usai memasukkan pemain yang masih dianggap ilegal. Alhasil, pihak Lega Serie A justru memberikan kemenangan bagi Pescara dengan skor 3-0.

Sementara itu, tim tamu Inter Milan dalam masa transisi peralihan pelatihan dari Roberto Mancini ke Frank de Boer.

Nerazzurri sebetulnya cukup aktif selama bursa transfer musim panas ini dengan membeli Joao Mario dan Gabriel Barbosa. Meski begitu para fans Inter sepertinya harus bersabar lantaran Joao Mario kemungkinan tidak bisa diturunkan dalam laga kontra Pescara akhir pekan nanti.

Dengan jadwal pertandingan yang padat, De Boer akan menghadapi pilihan sulit, apakah merotasi skuat untuk menjaga para pemain kuncinya tetap segar atau mempertahankan Starting XI utama untuk merebut kemenangan yang sangat dibutuhkan.

BACA JUGA
Inikah Nama-Nama Pemain Yang Bakal Diboyong Andai Simeone Ke Inter Milan, Siapa Saja?

De Boer kemungkinan memilih opsi kedua, lantaran Nerazzurri tengah berusaha mendapatkan kemenangan sejalan dengan niat mereka bersaing di papan atas Serie A sejak awal musim.

PEMAIN KUNCI

Gianluca Caprari (Pescara)

Gianluca Caprari Pescara

Penyerang asal Italia ini bakal memberikan ancaman bagi Inter Milan. Sejauh ini Caprari baru berhasil menyumbangkan satu gol di laga perdana kontra Napoli. Meski begitu ketajaman penyerang berusia 23 tahun ini wajib diwaspadai jika Inter tak mau kebobolan.

Mauro Icardi (Inter)

Mauro Icardi Inter Milan

Di awal musim ini, Inter tampil di bawah permainan terbaik mereka. Namun hal itu tak berlaku bagi Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina ini telah menyumbangkan satu gol pada pekan kedua Serie A saat menghadapi Palermo di kandang sendiri. Kini Icardi sangat berpotensi menambah pundi-pundi gol demi mempersembahkan kemenangan pertama bagi Inter.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Pescara: Bizzarri, Zampano, Campagnaro, Gyomber, Biraghi; Christante, Brugman, Bruno; Benali, Verre; Caprari

Inter Milan: Handanovic, D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon; Medel, Banega, Kondogbia; Eder, Icardi, Perisic

PREDIKSI

Pescara berada di papan atas klasemen sementara Serie A dengan raihan 4 poin, sementara Inter harus bercokol di posisi 17 dan sejuh ini Nerazzurri tampil jauh dari permainan terbaiknya.

Namun, itu tidak mengubah fakta bahwa di atas kertas Inter tim yang jauh lebih unggul dari The Delfini. Tentu saja, hasil imbang yang didapat Pescara dengan Napoli sangat mengesankan, tapi mereka kemenangan gratis mereka atas Sassuolo terbilang beruntung karena pihak lawan melakukan pelanggaran administratif dengan menurunkan pemain yang tidak memenuhi syarat.

Bertahan di Serie A menjadi tujuan utama mereka di musim ini. Sementara Inter tengah fokus mengejar tempat di Liga Champions musim depan.

Tak ada yang membantah bahwa start Nerazzurri jauh dari harapan dengan hanya berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan. Jauh dari ekspektasi jika melihat target finis di posisi tiga besar.

BACA JUGA
Siap Bersinergi Kembali, Dua Klub Serie A Ini Saling Barter Pemain?

Namun, pelatih baru Frank de Boer akan berusaha membuat pasukannya kembali ke jalur kemenangan sebelum pertandingan pembuka Liga Europa minggu depan.

Pescara sebagai dipastikan mencoba mengeluarkan permainan terbaik, namun ketimpangan materi pemain membuat Sepakbola.com memprediksi Inter akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini