PREDIKSI Real Madrid vs Osasuna: Harusnya Mudah Untuk Los Blancos

Real Madrid mengawali dengan 100% kemenangan dalam dua pertandingan awal La Liga 2016-2017.

prediksi-la-liga-real-madrid-osasuna

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid akan menjamu lawan yang seharusnya mudah ditaklukkan usai jeda internasional ini, Osasuna di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (10/9).

Real Madrid mengawali musim ini dengan sangat baik, 100% kemenangan dalam dua pertandingan, menang 3-0 melawan Real Sociedad dan 2-1 melawan Celta Vigo. Dan kini di matchday ketiga mereka bertemu tim yang baru promosi, Osasuna.

Osasuna belum memberikan gelagat yang baik di awal musim ini, mereka belum pernah menan, sekali seri dan sekali kalah. Bertemu dengan Real Madrid tentu misi yang sangat berat.

 

PEMAIN KUNCI

Gareth Bale

bale

Usai sukses membela Wales di Euro 2016 Bale pulang ke Madrid dengan penampilan luar biasa. Di laga pertama melawan Real Sociedad dia mencetak dua gol. Namun, pada laga kedua dia gagal mencetak gol. Pada jeda internasional Bale juga menunjukkan kualitasnya, dia mencetak dua gol saat Wales menang 4-0 melawan Moldova.

 

Fran Merida

merida

Dibeli dari Huesca dengan harga 500 ribu Euro Merida menunjukkan kualitasnya di Osasuna. Merida menjadi pahlawan Osasuna kala bertemu dengan Malaga dengan mencetak gol penyeimbang di menit 85 yang membuat skor menjadi 1-1. Dengan kontribusinya ini, tampaknya manajer Osasuna, Enrique Monreal akan memberikan kesempatan padanya melawan Real Madrid sebagai starter, bukan pemain pengganti.

 

PREDIKSI LINE-UP

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema masih diragukan bisa tampil pada laga ini dan kondisi tersebut menjadi kesempatan besar untuk Alvaro Morata juga Marco Asensio menunjukkan kebolehannya. Karena sebelumnya kedua pemain ini sudah mencetak masing-masing satu gol.

 

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Morata, Asensio

BACA JUGA
Bukan Kasus Penggelapan Pajak, Ini Hukuman Yang Akan Dikenakan Pada Cristiano Ronaldo?

 

Osasuna (5-3-2): Perez; Fuentes, U.Garcia, M. Flano, D. Garcia, J. Flano; Oier, Merida, Cuevas; Kenan, Riera

 

PREDIKSI SKOR

Di atas kertas Real Madrid bukanlah lawan setara bagi Osasuna bahkan ketika Ronaldo, Benzema, Pepe dan Keylor Navas tak tampil. Dan dari sejarah pertemuan kedua tim Osasuna belum pernah menang melawan Real Madrid, raihan tertinggi mereka hanya seri pada musim 2013/2014. Pertemuan terakhir, Real Madrid membantai Osasuna 4-0 di Santiago Bernabeu pada musim 2014-2015. Diprediksikan Real Madrid akan menang 3-0, bagaimana prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini