,

PREDIKSI Real Madrid vs Villarreal: Pertahankan Rekor Sempurna Awal Musim

Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid akan menjamu Villarreal dalam lanjutan kompetisi La Liga, Kamis (22/9). Mampukah El Real mempertahankan rekor 100% mereka di La Liga musim ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Real Madrid mengalahkan Espanyol pada akhir pekan lalu untuk melanjutkan rentetan kemenangan di 16 pertandingan terakhir La Liga. Dengan tak terkalahkan musim ini dan menduduki posisi pertama klasemen dengan 12 poin, Los Blancos memiliki keunggulan tiga poin atas Barcelona dan enam poin atas rival sekota mereka Atletico Madrid.

Juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, memiliki beberapa perhatian dengan skuat inti, salah satunya adalah tentang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang tidak berada dalam konsisi 100 persen dan masih diragukan untuk bisa tampil di pertandingan tengah pekan melawan Villarreal.

Sementara itu, The Yellow Submarines juga masih tak terkalahkan pada musim ini setelah meraih kemenangan 2-1 melawan Real Sociedad di pertandingan terakhir. Tim besutan Fran Escriba memang tak menunjukkan performa yang meyakinkan, tapi tetap saja mereka berhasil meraih kemenangan dan kini mereka duduk di posisi keenam dengan raihan delapan poin.

Villarreal adalah salah satu dari beberapa klub di La Liga yang kerap mampu menghindari kekalahan besar dari Real Madrid di beberapa musim terakhir. Kekuatan skuat mereka juga tak bisa dianggap remeh, dan berpotensi merepotkan tim tuan rumah kali ini.

Pemain kunci

Toni Kroos

Sumber: Getty Images
Sumber: Getty Images

Toni Kroos adalah salah satu alasan suksesnya Real Madrid untuk meraih poin penuh di sepanjang musim ini. Kemampuannya untuk mengendalikan permainan dari lini tengah bersama Luka Modric terus berkembang menjadi lebih baik di setiap musim.

Gelandang asal Jerman ini telah menciptakan satu gol dan tiga assist di awal musim ini, dan itu menunjukkan betapa lengkapnya Kroos sebagai gelandang. Dengan berposisi sebagai gelandang tengah, Kroos tetap mampu menunjukkan kontribusinya dalam serangan Los Blancos. Villarreal akan menghadapi seorang pemain jenius di pertandingan ini.

BACA
Heboh! Griezmann Konfirmasi Peluangnya Gabung Manchester United

Alexandre Pato

Sumber: Talksport
Sumber: Talksport

Kedatangan Pato ke Villarreal seakan menjadi angin penyejuk bagi tim tersebut. Penyerang berjuluk Si Bebek ini mampu menunjukkan performa yang sangat baik, terutama di kompetisi Eropa. Di kompetisi Liga Europa, Pato berhasil menciptakan satu gol dan satu assist untuk membawa timnya meraih kemenangan atas FC Zurich.

Di kompetisi La Liga, Pato belum menunjukkan performa yang menentukan, namun itu bisa dipahami karena masih membutuhkan waktu untuk mengerti cara bermain di kompetisi Spanyol, namun sebagai individu, Pato tetap akan menjadi sosok yang berbahaya bagi Real Madrid.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Villarreal

Real Madrid XI: Casilla; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos, Rodriguez; Bale, Morata, Ronaldo.

Villarreal XI: Asenjo; Costa, Musacchio, Ruiz, Mario; Charyshev, Bruno, Trigueros, Santos; Sansone, Pato.

Prediksi

Real Madrid masih menorehkan rekor 100% di kompetisi La Liga musim ini. Dengan kedalaman skuat yang mereka punya, Los Blancos akan berpeluang besar meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Villarreal harus merapatkan pertahanan mereka jika ingin meraih sesuatu di pertandingan ini.

Prediksi skor: Real Madrid 3-1 Villarreal

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto