PREDIKSI Sampdoria vs AC Milan: Rossoneri Hadapi Misi Sulit

Rossoneri akan berharap bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan ini, tapi mereka tengah berada dalam kondisi yang tak solid.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Sepakbola.com, Genoa – Sampdoria akan mengadapi AC Milan dalam lanjutan kompetisi Serie A, Sabtu (17/9). Mampukah Sampdoria memanfaatkan keterpurukan yang sedang melanda Milan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Il Samp telah tampil mengesankan di awal musim ini, dengan memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka. Kekalahan pertama mereka musim ini terjadi saat menghadapi Roma, di mana Sampdoria yang sempat unggul di babak pertama, harus mengakui keunggulan lawan mereka di akhir pertandingan.

Marco Giampaolo berhasil membuat tim asuhannya memainkan sepak bola yang solid. Luis Muriel tengah berada dalam performa spektakuler, dengan bermain bersama Fabio Quagliarella di lini depan. Keduanya telah membentuk duet  yang dinamis, dan benar-benar bisa menjadi ancaman serius bagi pertahanan Milan.

Rossoneri akan berharap bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan ini, tapi mereka tengah berada dalam kondisi yang tak solid. Milan kesulitan mendapatkan kemenangan di bawah asuhan Vincenzo Montella.

Carlos Bacca belum mencetak gol sejak meraih hat-trick di pekan pertama, dan masih harus dilihat apakah ia dapat bekerja sama dengan baru, Gianluca LaPadula. Mantan striker Pescara berusia 26 tahun itu belum mampu membuat pengaruh besar dalam permainan timnya dan kemungkinan akan dicadangkan pada laga ini.

Meski begitu, bukan berarti Milan tak memiliki kesempatan meraih poin. Mereka memiliki susunan skuat yang lebih dari cukup untuk bisa meraih kemenangan atas Sampdoria. Namun masalah strategi dan mental menjadi penghalang mereka saat ini.

Pemain kunci

Luis Muriel

Luis Muriel Sampdoria
Sumber: Colombia.com

Luis Muriel menjadi bintang Sampdoria di awal musim ini. Ketajamannya di depan gawang mampu memudahkan timnya meraih kemenangan. Bersama Fabio Quagliarella, Muriel membuat lini depan Sampdoria cukup menakutkan musim ini.

BACA JUGA
Cetak Dua Gol Ke Gawang Sampdoria, Spalleti Puji Gelandang Roma Berdarah Batak Ini

Pemain berusia 25 tahun asal Kolombia ini telah menciptakan dua gol dan satu assist di tiga pertandingan yang dijalaninya musim ini. Pertahanan AC Milan yang goyah bisa menjadi sasaran empuk bagi Muriel untuk menambah koleksi golnya dan memberi kemenangan bagi timnya.

Suso

Suso AC Milan
Sumber: Zimbio

Performa AC Milan memang tak konsisten pada awal musim ini, namun Suso mampu mempertahankan level permainannya dengan baik. Ia menjadi salah satu dari segelintir pemain AC Milan yang tampil konsisten di awal musim 2016-17.

Pemain asal Spanyol ini telah menciptakan satu gol dan satu assist hingga pekan ketiga, dan kemampuannya dalam merobek pertahanan lawan dari sisi sayap bisa menjadi ancaman serius bagi Sampdoria jika mereka tidak mengawasi pergerakannnya di sepanjang pertandingan.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria XI: Viviano; Sala, Silvestre, Regini, Pavlovic; Barreto, Torreira, Fernandes; Praet; Muriel, Quagliarella

AC Milan XI: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Sosa, Montolivo, Bonaventura; Niang, Bacca, Suso

Prediksi

AC Milan tengah berusaha mencari jati diri mereka, dan Sampdoria akan menjadi lawan yang sulit, terlebih kali ini Suso cs akan bermain sebagai tim tamu. Sampdoria memiliki lini serang yang menakutkan hingga saat ini dan itu bisa menjadi penentu bagi mereka untuk meraih tiga poin di laga krusial ini.

Prediksi skor: Sampdoria 2-0 AC Milan

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini