PREDIKSI Sparta Prague vs Inter: Pertahankan Tren Positif

Sparta Prague dan Inter sama-sama tampil buruk di matchday pertama dan sedang mengincar poin pertama di Liga Europa musim ini.

Prediksi Sparta Praha vs Inter - Liga Europa

Sepakbola.com, Praha – Usai kalah 0-2 dari klub asal Israel, Hapoel Beer Sheva di laga pembuka di San SIro, Inter akan bertandang ke markas Sparta Prague pada hari Jumat dini hari (30/9). Ini waktunya bagi Inter untuk menunjukkan peningkatan mereka beberapa pekan terakhir.

Sparta tampil buruk pada laga pertama melawan Southampton di St. Mary’s Stadium, mereka kalah telak 3-0. Setelah laga tersebut mereka terus mendapat hasil negatif, seri melawan Zlin dan Slavia Prague di liga domestik.

Inter juga mendapat hasil buruk di laga pertama Liga Europa, mereka kalah 0-2 melawan Hapoel. Namun, setelah itu pasukan Frank De Boer bangkit, tak tanggung-tanggung mereka mengalahkan juara bertahan Serie A, Juventus 2-1. Kemudian mereka kembali menang 2-0 melawan Empoli di Serie A, sayang pekan lalu Inter hanya bermain imbang 1-1 melawan Bologna. Tetapi, hasil ini menunjukkan Inter mulai menemukan ritmenya di bawah bos baru.

PEMAIN KUNCI

Borek Dockal

dockal
Borek Dockal / Sparta Prague

Dia tak bermain pada laga melawan Southampton karena cedera, padahal gelandang serang satu ini sangat produktif dan berkontribusi besar pada serangan Sparta Prague. Dari enam pertandingan liga dia sudah mencetak 3 gol.

Mauro Icardi

Mauro Icardi Inter Milan
Mauro Icardi / Inter Milan

Tampaknya ini akan menjadi tahunnya Icardi, striker 23 tahun ini semakin cemerlang di bawah asuhan De Boer. Di Serie A Icardi mencetak enam gol dari enam pertandingan, termasuk gol ke gawang Juventus. Saat melawan Hapoel, De Boer tak menjadikannya starter dan baru memainkannya ketika pertandingan bersisa 17 menit lagi. Kali ini, De Boer tak boleh membuatnya duduk di bangku cadangan karena Inter harus menang.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

De Boer tak sesulit pendahulunya, Roberto Mancini yang harus memutar otak karena begitu banyaknya pemain yang cedera. Saat ini ada tiga nama masih dalam masa pemulihan, Jeison Murillo, Marco Andreolli dan Joao Mario. Prague sendiri sudah bisa menurunkan Dockal yang cedera sebelum laga melawan Southampton.

BACA JUGA
Hasil Pertandingan Dan Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-14: Etihad Stadium Sajikan Duel Panas

Sparta Prague (4-4-2): Tomas Koubek; Michal Kadlec, Costa Nhamoinesu, Mario Holek; Vyacheslav Karavaev, Josef Ural, Lukas Vacha, Michal Sacek, Martin Frydek; Vaclav Kadlec, Luka Juli

Inter XI (4-2-3-1): Samir Handanović; Danilo D’Ambrosio, Andrea Ranocchia, Jeison Murillo/Yuto Nagatomo, Senna Miangue; Assane Gnoukouri, Felipe Melo; Antonio Candreva, Éver Banega, Éder; Mauro icardi.

PREDIKSI SKOR

Inter favorit pada laga ini, melihat perubahan yang mereka lakukan di beberapa pekan terakhir tampaknya pasukan De Boer sudah mulai memahami kekuatan Inter. Salah satu kemenangan yang penting adalah ketika mereka sukses menumbangkan Juventus di Serie A. Ini menambah kepercayaan diri pemain Inter.

Sedangkan Sparta Prague sedang dalam masa yang sulit pekan lalu, mereka kalah 0-2 di kandang sendiri melawan SK Slavia Prague. Walau bermain di kandang sendiri, Inter saat ini akan menjadi lawan yang sulit untuk Sparta. Diprediksikan Inter akan menang 2-0 pada laga ini, bagaimana dengan prediksi Anda?

Komentari Artikel Ini