in

PREDIKSI Sporting Gijon vs Barcelona: Blaugrana Berjuang Tanpa Messi

Sporting Gijon akan menjamu Barcelona dalam jornada 6 La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Prediksi Sporting Gijon vs Barcelona

Sepakbola.com, Gijon – Sporting Gijon akan menghadapi lawan menakutkan yaitu Barcelona dalam lanjutan kompetisi La Liga akhir pekan ini. Mampukah Sporting Gijon menahan gempuran Neymar cs dan meraih poin di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Barcelona mungkin bisa digolongkan sebagai tim terbaik di dunia sepak bola saat ini dan berpeluang untuk memenangkan tiga gelar bergengsi, tapi mereka tidak mampu menaklukkan semua lawan mereka di La Liga sejauh ini.

Lionel Messi cs menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Alaves dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional. Di pertandingan terakhir, mereka harus mendapatkan hasil imbang dengan Atletico Madrid dan belum berhasil menduduki posisi puncak klasemen La Liga.

Satu hal yang menjadi kerugian bagi Barcelona memasuki pertandingan ini adalah cederanya Lionel Messi. Pemain bintang mereka itu mengalami cedera saat membela Barcelona dalam pertandingan melawan Atletico Madrid.

Sekali lagi lini depan tim Catalan itu akan diuji ketajamannya dengan absennya Messi, dan menghadapi Sporting Gijon yang kemungkinan besar akan memainkan skema bertahan, ketajaman Luis Suarez dan Neymar akan sangat dibutuhkan di pertandingan ini.

PEMAIN KUNCI

Duje Cop

Sumber: Capital Deporte
Sumber: Capital Deporte

Meski menghadapi tim sekelas Barcelona, namun Sporting Gijon tetap tidak kehilangan harapan untuk meraih setidaknya satu poin di pertandingan ini, terlebih mereka akan diperkuat oleh penyerang tajam yaitu Duje Cop.

Pemain asal Kroasia ini telah menciptakan tiga gol di kompetisi La Liga musim ini, dan kemampuannya dalam menemukan ruang di lini pertahanan lawan berpotensi untuk merepotkan Barcelona di pertandingan kali ini.

Luis Suarez

Sumber: Zimbio
Sumber: Zimbio

Dengan tidak hadirnya Lionel Messi di pertandingan ini, maka ketajaman dari Luis Suarez akan semakin vital bagi Barcelona untuk mendapatkan kemenangan mereka. Bersama dengan Neymar, Suarez akan ditugaskan untuk membongkar pertahanan berlapis Gijon kali ini.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter 3-2 Milan: Sengit! Hat-Trick Icardi Jadi Pembeda Derby Della Madonnina

Penyerang asal Uruguay ini telah menciptakan 4 gol dan 2 assist di kompetisi La Liga musim ini, dan kemampuan tekniknya yang di atas rata-rata harus diwaspadai oleh lini belakang Gijon jika mereka masih ingin meraih sesuatu di pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Sporting Gijon vs Barcelona

Sporting Gijon XI: Cuellar; Lora, Babin, Amorebieta, L.Castellano; Rodriguez, Torres, Alvarez, Akram; Viguera, Cop

Barcelona XI:
Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic, Mascherano, Iniesta; Turan, Suarez, Neymar

PREDIKSI

Barcelona tidak akan diperkuat oleh Lionel Messi, namun itu tidak mengurangi kualitas mereka sebagai tim. Kehadiran Luis Suarez dan Neymar bisa menjadi penentu kemenangan Barcelona atas Sporting Gijon di pertandingan ini.

Prediksi skor: Sporting Gijon 0-4 Barcelona

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%