PREDIKSI Steaua Bucuresti vs Villareal: Tuan Rumah Siap Redam Kapal Selam Kuning

prediksi-steaua-bucuresti-vs-villareal

Sepakbola.com, Bucharest РUjian berat akan dihadapi Steaua Bucuresti kala harus bersua wakil Spanyol, Villareal, dalam lanjutan laga kedua Grup L Liga Europa.

Pada laga pembuka grup, Bucuresti dan Villarreal menuai hasil yang berbeda. Bucuresti dipaksa kalah oleh wakil Turki, Osmanlispor, dengan skor 2-0 di Osmanli Stadium (16/9). Sementara Villarreal mampu meraih kemenangan 2-1 atas FC Zurich di El Madrigal.

Rasanya sulit untuk Steaua Bucuresti mengamankan tiga poin dari laga ini karena tim asuhan Laurentiu Reghecampf ini masih belum konsisten dalam lima pertandingan terakhir, yaitu meraih tiga menang dan dua kalah. Berbeda dengan sang tamu Villareal, yang cukup percaya diri untuk bisa mencuri tiga poin setelah kemenangan di laga perdana grup.

Villareal yang di lima pertandingan terakhir mampu mengemas empat kali hasil kemenangan dan satu hasil imbang, dirasa akan mampu mengatasi wakil Romania.

Di laga nanti, Steaua Bucuresti akan tetap mengandalkan gelandang mereka Florin Tanase untuk dapat membobol gawang sang tamu dari Spanyol. Dilihat keuntungan sebagai tuan rumah sendiri, Steaua bisa saja mengejutkan Villareal.

Sementara Itu, pelatih Villareal, Fran Escriba, akan mengandalkan Nicola Sansone sebagai juru gedor. Pemain yang didatangkan dari Sassuolo ini menjadi idola baru publik El Madrigal.

PEMAIN KUNCI

Florin Tanase, de la Steaua, se bucura dupa marcarea unui gol in timpul meciului de fotbal contra echipei CFR 1907 Cluj din etapa a IX-a a Ligii 1, disputat  pe stadionul Areana Nationala, joi, 22 septembrie 2016. ALEXANDRU DOBRE  / MEDIAFAX FOTO

Florin Tanase

Pemain 21 tahun ini menjadi tumpuan bagi Steaua Bucuresti. Pemain yang sebenarnya berposisikan seorang gelandang ini mampu berperan layaknya seorang striker dan telah mengemas tiga gol di musim ini. Pemain berkebangsaan Romania diharapkan mampu menjadi faktor pembeda.

 

sansone
Nicola Sansone

Pemain berkebangsaan Italia ini sukses menceploskan empat gol di musim ini bersama klub barunya Villareal. Sansone musim ini mampu menjadi pilar penting, setelah absennya penyerang utama Roberto Soldado akibat cedera. Pergerakan yang lincah menjadi senjata utama Sansone.

BACA JUGA
PREDIKSI Benfica vs Napoli: Laga Hidup Mati

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Steaua Bucuresti XI (4-2-3-1): Nita, Moke, Tamas, Tosca, Mitrea, A.Aganovic, A.Bourceanu, A.Popa, Florin Tanase, William, Bojan Golubovic

Villareal XI (4-4-2): Asenjo, Gaspar, Gonzalez, Ruiz, Costa, Castillejo,Bruno, Trigueros, Soriano, Pato, Sansone

PREDIKSI SKOR

Steaua Bucuresti dan Villareal memiliki skuat yang bisa dibilang berbeda kualitas. Steaua yang masih inkonsisten musim ini, berbeda dengan Villareal yang memiliki rekor bagus di awal musim. Hal tersebut kiranya akan memudahkan Villareal mencuri poin.

Dengan kondisi kedua striker yang sedang on fire, Villareal diprediksi akan mudah mendapatkan tiga poin. Sementara faktor tuan rumah bagi Steaua Bucuresti menjadi cambuk agar meraih hasil positif di kandang sendiri.

Diprediksi laga nanti akan berakhir untuk kemenangan Villareal. Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu akan membawa pulang skor 3-1.

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini