PREDIKSI Stoke City vs Hull City: Saatnya Bangkit

Laga melawan Hull City wajib menjadi momen kebangkitan untuk Stoke City.

prediksi-stoke-city-vs-hull-city

Sepakbola.com – Stoke City sedang mencari cara untuk bangkit dari keterpurukan. Setelah dihempaskan Tottenham Hotspur empat gol tanpa balas dan Crystal Palace 1-4, Stoke pun harus rela menjadi juru kunci Premier League dengan satu poin saja.

Untuk itu, saat menjamu Hull City dalam babak ketiga Piala Liga di Britania Stadium, Kamis (22/9) dini hari WIB, Stoke City menyerukan semangat kebangkitan sekaligus membuktikan jika mereka masih punya semangat juang yang tinggi.

The Potter tak akan diperkuat oleh Jack Butland yang masih belum fit. Mark Hughes kemungkinan besar akan menggantinya dengan kiper veteran Shay Given yang sudah kebobolan banyak gol.

Untuk urusan lini depan, Hughes mempercayakan Peter Crouch dan Wilfried Bony dengan bantuan Marko Arnautovic dan Bojan Krkic di belakanganya.

Sementara Hull bisa memainkan kiper baru David Marshall serta bek Harry Maguire menggantikan Jake Livermore yang terkena suspensi. Dieumerci Mbokani di,depan bisa ditemani Will Keane, dan Ryan Mason akan bertugas di lapangan tengah.

PEMAIN KUNCI

Marko Arnautovic

marko-arnautovic

Pemain asal Austria ini sebenarnya merupakan jenderal lapangan tengah untuk Stoke. Meski memegang peran vital, namun belakangan kontribusinya tak terlihat lantaran Stoke terus mendulang kekalahan. Meski punya postur tubuh yang tinggi, Arneutovic juga sebenarnya diberkati dengan kemampuan mengolah bola yang baik.

Robert Snodgrass

Robert Snodgrass

Menempati posisi sebagai pemain tengah, Snodgrass juga piawai dalam memaksimalkan kesempatan untuk mencetak gol. Di Premier League pemain berkebangsaan Skotlandia ini sudah mencetak tiga gol atau 50 persen dari total gol yang sudah diceploskan Hull.

PREDIKSI PEMAIN KUNCI

Stoke City: S. Given; G. Johnson, R. Shawcross, G. Cameron, B. Martins Indi; G. Whelan, J. Allen, J. Walters, Bojan; M. Arnautović, W. Bony

BACA JUGA
PREDIKSI Real Madrid vs Deportivo La Coruna: Los Blancos Unggul Segalanya

Hull City: Marshall; C. Davies, A. Robertson, T. Huddlestone, Ahmed El Mohamady; R. Snodgrass, Mason, Maguire, S. Clucas; Mbokani, Keane

PREDIKSI SKOR

Dengan kondisi tuan rumah yang sedang karut-marut, Hull berpotensi memberi perlawanan sengit. Badai yang menerpa Stoke masih belum reda. Jika mereka tak mengatasinya dalam laga ini maka mereka akan semakin kesulitan untuk berkompetisi di Premier League. Hull berpotensi mencuri poin penuh dengan kemenangan 1-0.

Komentari Artikel Ini