in

PREDIKSI Swansea City vs Manchester City: The Citizens Tak Terbendung

The Swans telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, sementara The Citizens sangat konsisten dengan sapu bersih sembilan pertandingan di semua ajang.

Sepakbola.com, Swansea – Swansea City akan menghadapi lawan berat di pekan keenam Premier League pada Sabtu (24/9) malam WIB, yaitu pemuncak klasemen Manchester City. Ini merupakan pertemuan kedua tim dalam kurun waktu empat hari.

Swansea sebelumnya kalah 1-2 dari The Citizen pada Kamis kemarin dan harus tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. The Swans kembali menjadi tuan rumah bagi Manchester City di Liberty Stadium akhir pekan nanti. Tim asuhan Francesco Guidolin saat ini duduk di peringkat ke-15 dengan raihan empat poin dari lima pertandingan.

Sementara tim tamu Manchester City datang dengan kepercayaan diri 100 persen setelah mengawali musim ini dengan baik dan telah mencetak 15 gol sejauh Premier League musim ini.

Tim asuhan Pep Guardiola saat ini memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris dan berharap dapat mengulang kemenangan atas Swansea di ajang Piala Liga Inggris, demi memperpanjang rekor kemenangan Liga Inggris jadi enam pertandingan berturut-turut.

PEMAIN KUNCI

Leroy Fer

Leroy Fer Swansea City
Leroy Fer (foto: The Daily Mirror)

Peran gelandang asal Belanda ini begitu vital dan mampu memberikan keseimbangan bagi penyerangan Swansea. Ini terbukti dengan telah bermainya gelandang 26 tahun tersebut di lima pertandingan Swansea di Liga Primer Inggris. Fer sejauh ini telah mengoleksi tiga gol dan dipastikan kembali diandalkan dalam menyokong serangan The Swans.

Rahem Sterling

Raheem Sterling Manchester City
Raheem Sterling (foto: ESPNFC)

Pergerakan dan akselerasinya tak perlu diragukan lagi. Sterling siap mengancam pertahanan Swansea. Dengan telah mengoleksi tiga gol sejauh ini, Sterling membuktikan pantas ditakuti tim lawan. Gelandang serang Inggris ini juga selalu diturunkan Pep Guardiola dalam starting line-up untuk memberika daya gedor bagi City. Barisan pertahanan The Swans harus menutup pergerakannya jika tidak ingin kerepotan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

BACA
PREDIKSI Manchester City vs Feyenoord: Ajang Rotasi Guardiola

Swansea: Fabianski: Rangel, Amat, Fernandez, Naughton: Sigurdsson, Fer, Montero, Barrow: Llorente, Baston

Manchester City: Bravo: Sagna, Otamendi, Stone, Clichy: Fernandinho, Gundogan- Sterling, De-Bruyne, Navas: Iheanacho

PREDIKSI SKOR

Swansea baru saja menyerah 1-2 dari Manchester City di ajang Piala Liga Inggris. The Swans juga belum pernah mencatat kemenangan di lima pertandingan terakhir saat berhadapan dengan The Citizens. Fakta ini membuat mereka tak diunggulkan meski bermain di kandang sendiri.

The Swans juga telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan, sementara Manchester City sangat konsisten dengan mengantongi sembilan pertandingan tanpa kekalahan di semua ajang.

Hasil fantastis yang dilalui Man City sejauh ini, berbanding jauh dengan statistik Swansea. Maka Sepakbola.com memprediksi Manchester City akan kembali menambah kemenangan beruntunnya, dengan mengalahkan tuan rumah 3-0.

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%