in

PREDIKSI Swansea vs Chelsea: The Swans Kedatangan Tamu Tangguh

Mampukah Swansea City memutus tren kemenangan Chelsea?

Sepakbola.com, Swansea – Swansea akan kedatangan tamu tangguh yaitu Chelsea dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Liberty, Minggu (11/9). Mampukah The Swans menahan keganasan pasukan Antonio Conte? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Swansea tengah berada dalam situasi yang tidak bagus menjelang pertandingan kali ini. Mereka mengalami kekalahan di dua pertandingan Premier League terakhir mereka, setelah menang pada pekan pertama.

Kekalahan dari Hull City dan Leicester City sangat merugikan Swansea City, terutama kekalahan dari The Tigers, di mana itu membuat mereka tak berada dalam kondisi mental yang baik menjelang bentrokan melawan The Blues.

Swansea diprediksi akan berusaha mengeksploitasi kelemahan di pertahanan Chelsea dan mendapatkan kemenangan kandang pertama mereka musim ini. Swansea memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk pertandingan ini. Pemain baru mereka, Borja Baston, juga telah berada dalam kondisi yang baik dan diperkirakan akan tampil sebagai starter pada hari Minggu.

Di sisi lain, Antonio Conte telah senang dengan start Chelsea musim ini. Si Biru dari London sejauh ini telah memenangi seluruh pertandingan mereka di semua kompetisi dan meskipun memiliki kelemahan di pertahanan mereka, mereka mampu menunjukkan usaha yang baik untuk terus meraih kemenangan.

Conte tentu tahu bahwa timnya perlu meningkatkan performa lini belakang dan menarik untuk dinanti apakah ia memilih untuk memainkan pemain baru David Luiz sebagai starter.

Bek asal Brasil itu telah kembali ke Chelsea setelah beberapa musim memperkuat klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain dan ia diperkirakan akan segera menjadi salah satu pemain kunci dari skuat Conte musim ini.

Pemain kunci

Leroy Fer

Leroy Fer Swansea City Zimbio
Sumber: Zimbio

Meski berposisi sebagai gelandang tengah, namun Leroy Fer cukup menakutkan untuk pertahanan lawan. Kemampuannya dalam mencetak gol sudah terbukti di awal musim ini, di mana ia telah menciptakan dua gol dalam tiga pertandingan.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Inter 3-2 Milan: Sengit! Hat-Trick Icardi Jadi Pembeda Derby Della Madonnina

Musim lalu Swansea banyak berharap kepada Andre Ayew dan Gylfi Sigurdsson untuk mencetak gol ke gawang lawan, namun dengan meningkatnya performa Fer kali ini, The Swans akan memiliki alternatif lain sebagai pemecah kebuntuan mereka. Barisan pertahanan Chelsea wajib mewaspadai pergerakan gelandang asal Belanda ini.

Eden Hazard

Eden Hazard Chelsea Zimbio
Sumber: Zimbio

Musim lalu adalah mimpi buruk bagi Eden Hazard. Hampir selama satu musim penuh ia tidak mampu untuk mencetak gol ke gawang lawan di kompetisi Premier League. Namun semua itu telah menjadi masa lalu baginya. Kini di bawah Antonio Conte, ia kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

Eden Hazard telah menciptakan dua gol hingga pekan ketiga. Pergerakannya di pertahanan lawan kembali menakutkan seperti biasanya. Kemampuannya dalam menggiring bola dan menusuk dengan kecepatannya kembali terlihat. Eden Hazard yang sekarang adalah momok berbahaya bagi pertahanan The Swans.

Prediksi susunan pemain Swansea vs Chelsea

Swansea XI: Fabianski; Naughton, Fernandez, Amat, Kingsley; Fer, Cork; Routledge, Sigurdsson, Barrow; Baston

Chelsea XI: Courtois; Ivanovic, Luiz, Terry, Azpilicueta; Kante; Willian, Oscar, Matic, Hazard; Costa

Prediksi

Swansea membutuhkan kemenangan di pertandingan ini, setelah mereka menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir, namun sayangnya lawan mereka kali ini adalah tim yang memiliki mental kuat untuk terus mengincar kemenangan hingga menit akhir. The Swans tetap memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan, namun tidak sebesar The Blues yang di atas kertas memiliki susunan pemain lebih baik.

Prediksi skor: Swansea 0-2 Chelsea

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%