PREDIKSI Torino vs Roma: Menguji Konsistensi I Lupi

Roma akan bertandang ke markas Torino di giornata 6 Liga Serie A Italia, Minggu (25/9) malam WIB.

Prediksi Torino vs Roma

Sepakbola.com, Torino – Usai sukses menggilas tim promosi, Crotone 4-0 di Olimpico, Roma kini diuji konsistensinya oleh Torino di Stadio Olimpico Grande Torino.

Torino mendapat hasil yang kurang baik di awal musim ini, dari lima pertandingan mereka hanya menang sekali (5-1) melawan Bologna, selebihnya seri dan kalah dua kali, termasuk ditahan imbang 0-0 oleh tim promosi, Pescara.

Roma juga sebenarnya kurang konsisten, mereka tumbang di tangan Fiorentina di awal musim ini yang merusak catatan tak terkalahkan I Lupi di Serie A. Roma juga mendapat hasil yang kurang memuaskan di Liga Europa, mereka tertahan imbang 1-1 melawan FC Viktoria Plzen.

PEMAIN KUNCI

Andrea Belotti

belotti-belotti
Andrea Belotti / Torino

Walau start Torino buruk mereka punya sesuatu yang bisa diharapkan, Andrea Belotti, striker 22 tahun asal Italia. Belotti sudah mencetak empat gol sejauh ini dari tiga pertandingan, tampaknya pemain muda ini semakin berkembang. Musim lalu dia mencetak 12 gol dari 35 pertandingan, dengan perkembangannya Sinisa Mihaljovic harus beri dia kesempatan lebih.

Mohamed Salah

salah-roma
Mohamed Salah / Roma

Seperti musim lalu, Salah tampil konsisten bersama Roma, dari lima pertandingan di Serie A dia sudah mencetak tiga gol dan satu assist. Mantan pemain Chelsea ini memberikan Roma kecepatan dan ketajaman di lini depan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Torino bakal kesulitan pada laga ini soalnya saat seri 0-0 melawan Pescara Sinisa Mihaljovic kehilangan dua pemain karena kartu merah Giuseppe Vives dan Afrieyie Acquah, dua pemain yang berperan vital untuk Torino.

Permasalahan Roma saat ini adalah Thomas Vermaelen, bek yang dibeli dari Barcelona ini baru tampil dua kali dan belum diketahui kapan dia bakal bisa pulih, sama ketika dia masih berseragam Barca.

BACA JUGA
Jamie Redknapp: Diego Costa Striker Terhebat Liga Inggris

Torino (4-3-1-2): Hart; Barreca, Moretti, Bovo, Zappacosta; Baseli, Benassi, Obi; Martinez; Boye, Aramu

Roma (4-3-3-3): Szczesny; Florenzi, Manolas, Fazio, Peres; Nainggolan, Strootman, Paredes; Salah, Dzeko, El Shaarawy

PREDIKSI

Roma tentu jadi favorit pada pertandingan ini apalagi Torino belum menemukan ritme permainannya. Hasil seri 0-0 melawan Pescara salah satu bukti mereka tidak stabil di awal musim ini.

Dari lima pertemuan terakhir Torino juga belum pernah menang melawan Roma, terakhir mereka kalah 3-2 di Olimpico April musim lalu. Namun, ketika bertemu di Stadio Olimpico Grande Torino laga berakhir seri 1-1, seperti musim 2014-2015. Sekarang Roma lebih kompetitif, dengan pulihnya Kevin Strootman dan kembali tajamnya Edin Dzeko perlahan I Lupi membaik. Diprediksikan mereka akan menang 2-1, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini