PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Gillingham: Tuan Rumah Diunggulkan

Tottenham Hotspur diunggulkan setelah tampil cukup baik di Liga Primer Inggris dengan nyaman berada di posisi ketiga klasemen.

prediksi-tottenham-hotspurs-vs-gillingham

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspur akan menjamu tantangan dari Gillingham, klub yang bermain di League One atau kasta ketiga di Liga Inggris, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Sejauh ini, anak asuhan Maurichio Pocchettino tampil cukup baik di Liga Primer Inggris dengan nyaman berada di posisi ketiga dengan koleksi 11 poin. Gillingham sendiri saat ini tengah bercokol di posisi ke-14 League One.

Namun, meskipun Gillingham berasal dari kasta bawah kejutan dari mereka patut untuk diwasapadai Spurs. Sebelum melawat ke White Hart Line, Paul Konchesky dan kawan-kawan berhasil menyingkirkan tim dari Liga Primer yaitu Watford di kandang The Hornets dengan skor tipis 2-1.

PEMAIN KUNCI

Vincent Janssen

janssen-getty

Mantan penyerang AZ Alkmaar ini memang belum mencetak gol di pertandingan resmi bersama Spurs musim ini. Namun, cederanya Harry Kane dalam laga akhir pekan lalu bisa membuat ia termotivasi untuk bisa meyakinkan Pocchettino untuk tetap memilihnya sebagai pemain utama. Motivasi yang sedang tinggi serta kemampuan di depan gawang yang lumayan mumpuni membuat Janssen akan sangat berbahaya pada pertandingan nanti.

Paul Konchesky

konchesky

Usianya memang tak muda lagi (35 tahun) namun pemain yang satu ini tetaplah seorang figur penting bagi The Gills. Pengalamannya merumput di beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Liverpool dan Fulham membuatnya tak akan canggung menghadapi pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Tottenham XI: Vorm, Tripper, Wimmer, Adelweireld, Davies, Sissoko, Carrol, Eriksen, Lamela, Winks, Janssen.

Gillingham XI: Nelson, Ehmer, Pask, Oshilaja, Osoabe, Kontt, Wright, Byrne, Konchesky, McDonald, Donelly

PREDIKSI SKOR

Tottenham Hostpur memang tampil lumayan bagus di awal musim ini. Namun, tim asal London Utara itu kurang konsisten dan masih sering tampil kurang memuaskan, salah satunya akhir pekan lalu ketik Lily White hanya menang 1-0 melawan Sunderland.

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester City 1-3 Chelsea: Laga Panas Diwarnai Dua Kartu Merah

Celah tersebut bisa dimanfaatkan oleh Gillingham untuk bisa mencuri gol. Meskipun demikian, Tottenham masih dirasa lebih superior bagi The Gils.

Para pemain baru Spurs seperti Vincent Janssen dan Moussa Sissoko masih harus membuktikan diri dan laga ini bisa menjadi arena yang tepat untuk mereka.

Maka dari itu kami prediksi laga ini akan menjadi milik Tottenham Hotspur dengan kemenangan 3-0.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini