PREDIKSI Tottenham Hotspur vs Sunderland: Mencari Obat Kekalahan Menyakitkan

Sunderland melewati awal musim yang buruk, belum pernah menang dari empat laga pertama Premier League dan terakhir kalah 3-0 saat menjamu Everton.

prediksi-tottenham-hotspur-vs-sunderland

Sepakbola.com, London – Usai kalah menyakitkan 2-1 dari Monaco pada matchday pertama fase grup Liga Champions di Stadion Wembley (15/9), kini Tottenham Hotspur menacari penawarnya di ajang Premier League melawan Sunderland.

Kekalahan di Wembley pada hari Kamis menyakitkan untuk Spurs, karena itu merupakan laga pertama mereka di Liga Champions dan bermain di stadion kebanggan Inggris, Wembley. Kali ini mereka pulang ke White hart Lane untuk menjamu Sunderland.

Sunderland melewati awal musim yang buruk, mereka belum pernah menang dari empat laga pertama Premier League dan terakhir mereka kalah 3-0 di kandang sendiri melawan Everton.

Pemain Kunci

Harry Kane

kane-stokce

Sudah saatnya bagi Kane untuk menunjukkan kualitasnya sebagai striker top. Dia sudah mencetak gol pembuka saat The Lily whites mengalahkan Stoke City 4-0. Seperti musim lalu, ketika mencetak gol di pekan ketujuh, Kane terus menambah pundi-pundi golnya hingga meraih Golden Boot 2015/2016.

Jermain Defoe

defoe

Sama seperti musim lalu Defoe merupakan striker veteran yang tampil luar biasa. Sejauh ini Defoe sudah mencetak dua gol untuk Sundeland, masing-masing ke gawang Southampton dan Manchester City. Jadi, pemain 33 tahun ini masih terbilang tajam dan perlu diwaspadai.

Prediksi line-up

Mau tak mau Mauricio Pochettino harus merotasi pemainnya, siapa yang terlihat lelah usai laga melawan Monaco harus diistirahatkan bila tak ingin bermasalah dengan cedera di awal musim, apalagi saat ini tak ada pemain Spurs yang masuk daftar cedera.

Sunderland sendiri sudah kehilangan Fabio Borini sejak 27 Agustus karena cedera, dan juga Vito Mannone. Namun, mereka mendapat tambahan tenaga karena Lee Cattermole sudah kembali berlatih penuh.

BACA JUGA
Mourinho Akan Berhenti Dicemooh Oleh Publik Andai Hal Ini Terjadi

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Walker, Alderweirld, Vertonghen, Davies; Sissoko, Alli; Dembele, Eriksen, Janssen; Kane

Sunderland (4-4-1-1) Pickford; Manquillo, Kone, Djilobodji, Aanholt; Watmore, Rodwell, Denayer, Khazri; Janujaz; Defoe

Prediksi

Tentu Tottenham Hotspur tentu difavoritkan pada laga ini, apalagi dari lima pertandingan terakhir Sunderland tak pernah menang melawan Spurs. Hasil tertinggi The Black Cats hanya sekali imbang dan musim lalu Spurs membantai mereka 4-1 di White Hart Lane.

Melihat penampilan Sunderland yang tak kunjung membaik di pekan keempat, tipis harapan mereka untuk mendapat poin di White Hart Lane. Diprediksikan Spurs akan menang 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini