PREDIKSI Watford vs Manchester United: Kebangkitan Setan Merah?

Keinginan Manchester United untuk bangkit dari dua kekalahan beruntun patut diwaspadai tuan rumah Watford.

Sepakbola.com, Watford – Manchetser United akan meladeni tantangan tuan rumah Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/9) malam. Setan merah dalam periode yang buruk usai menerima dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Manchetser City di liga domestik dan Feyenoord di Liga Europa.

Setelah sempat tampil terengginas di empat laga awal musim, pasukan Jose Mourinho harus menerima dua kekalahan beruntun. Hal tersebut tentu membuat tekanan mulai terasa di ruang ganti The Red Devils.

Sementara itu, tuan rumah Watford juga mengalami kondisi yang tak jauh beda dari Manchetser United. Namun, kemenangan di kandang West Ham pada akhir pekan lalu berhasil mengangkat moral tim yang dailatih Walter Mazzarri tersebut.

Pemain Kunci

Troy Deeney

deeney-getty
Foto: Getty

Kapten Watford bertubuh gempal ini adalah inspirasi tuan rumah di lini depan. Meskipun musim ini baru menyumbangkan satu gol, peran pemain berusia 28 tahun ini sangat penting bagi Watford. Perpaduannya dengan Odion Ighalo di lini depan, dengan dukungan gelandang kreatif Roberto Pereyra, akan merepotkan lini belakang United.
Wayne Rooney

wayne-rooney-getty
Foto: Getty

Pemain yang kini lebih sering berperan sebagai gelandang ini punya visi bagus dalam mendistribusikan bola. Namun, hal tersebut tak terlihat dalam dua laga terakhir saat Setan Merah tumbang dari Manchester City dan Feyenoord. Kondisi tersebut tentu tak boleh bertahan lama jika Manchester United ingin bangkit.

Prediksi susunan pemain Watford vs Manchester United

Watford XI: Gomes, Cathcart, Kaboul, Britos, Janmaat, Pereyra, Behrami, Capoue, Holebas
Deeney, Ighalo

Manchester United XI: De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Shaw, Pogba, Fellaini, Mata, Rooney, Martial, Ibrahimovic

Prediksi Skor

Watford sedang dalam mental bagus setelah kemenangan di kandang West Ham akhir pekan lalu. Namun, keinginan Manchester United untuk bangkit juga patut diwaspadai Watford.

BACA JUGA
Wenger Ingin Jadi Ferguson bagi Arsenal, Kode Minta Kontrak Baru?

Rekor pertemuan kedua tim juga memihak Setan Merah. Dari lima pertemuan terakhir, Watfor tak pernah meraih poin sekalipun.

Melihat berbagai kondisi di atas, rasa-rasanya Manchester United bisa meraih poin penuh di kandang Watford meskipun dengan skor tipis 2-1.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini