Presiden Klub Berharap Bustomi Buat MU Makin Kuat

Achsanul Qosasih berharap, Ahmad Bustomi bisa segera beradaptasi dengan cepat dalam skuat Madura United.

Ahmad Bustomi /Madura United

Sepakbola.com, Madura – Presiden Madura United, Achsanul Qosasih menyambut baik kedatangan Ahmad Bustomi ke tim. Bustomi sudah bergabung dengan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan saat pasukan Gomes De Oliviera menggelar uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (22/9)

Politisi ini menjelaskan bergabungnya Bustomi karena ingin lebih banyak punya kesempatan bermain di Madura United. Sebab, selama membela Arema, Bustomi jarang diturunkan.

“Bergabungnya Bustomi ke Madura United, karena pemain tersebut ingin mendapatkan kesempatan main lebih banyak daripada saat masih berbaju Arema,” ungkap AQ.

Lebih lanjut kedatangan Bustomi dapat menambah kekuatan klub berjuluk Laskar Sape Kerrab apalagi pengalaman Bustomi sangat banyak dikancah sepakbola nasional.

“Semoga keinginan Bustomi untuk mendapatkan kesempatan main di Madura United tercapai dengan baik yang dibuktikan dengan prestasi. Semoga dia juga segera menyatu dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan Madura United,” harap AQ.

Hal senada dengan Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menegaskan kedatangan Bustomi semakin membuat dirinya optimis bisa membawa timnya juara karena kedatangan Bustomi dianggap sebagai tambahan kekuatan baru dalam skuad binaannya.

“Kami selalu kedatangan pemain luar biasa, baik dari sisi kemampuan individu maupun kerjasama antar pemain. Bustomi, adalah salah satu pemain yang memiliki karakter khusus dan dibutuhkan dalam tim ini,” ucap Gomes. (sumber mediamadura.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Madura United Lengkapi Kuota 8 Besar Piala Presiden 2017