Presiden Palermo Anggap Napoli Lebih Menakutkan Tanpa Higuain

Gonzalo Higuain meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas 2016-17. (Sumber Foto: Triball Football)

Gonzalo Higuain, Napoli

Sepakbola.com, Naples – Jelang pertandingan Serie A melawan SC Napoli akhir pekan ini, presiden Palermo, Maurizio Zamparini menilai klub asuhan Maurizio Sarri itu jauh lebih menakutkan tanpa Gonzalo Higuain.

Palermo yang musim lalu menempati peringkat 16 klasemen Serie A akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun mereka sadar mengalahkan Napoli bukanlah hal yang mudah.

Kehilangan sosok Higuain tak lantas membuat I Partenopei lemah. Mereka justru semakin menggeliat. AC Milan bahkan menjadi korban keganasan Napoli pekan lalu setelah dipecundangi 2-4.

“Napoli? Mereka menakutkan sekarang dan mereka juga bisa melakukan hal yang lebih dahsyat daripada saat masih diperkuat Higuain. Untuk mendapatkan hasil bagus, kami membutuhkan keajaiban,” tandas Zamparini.

Zamparini juga menyoroti kinerja Sarri yang dinilainya sangat memukau. Kendati ditinggal pemain andalannya, namun Sarri tetap membuat Napoli menjadi klub yang patut diwaspadai di Serie A.

“Saya mengagumi Sarri. Bisa bersaing dengan Juventus meski kehilangan banyak pemain penting adalah sebuah pencapaian luar biasa,” lanjut presiden yang dikenal gampang bongkar pasang pelatih itu. (Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan / Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Fiorentina 2-1 Palermo: Gol Telat Babacar Amankan Tiga Poin Fiorentina