PSS Sleman Siap Bungkam Macan Kemayoran Di Laga Uji Coba

PSS siap petik kemenangan untuk meningkatkan motivasi saat menghadapi babak 16 besar ISC B (Sumber foto: pss-sleman.co.id)

45739049511pss_10000

Sepakbola.com, Sleman – PSS Sleman akan menjalani uji coba dengan Persija Jakarta yang digelar pada Minggu (25/9) sore di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman. Pelatih PSS Sleman, Seto berharap timnya dapat bermain maksimal meskipun hanya laga uji coba.

Motivasi meraih hasil maksimal di laga kontra Persija Jakarta diharapkan mampu membuat mereka memiliki mental juara bagi tim besutannya untuk mengarungi Babak 16 Besar ISC-B 2016.

“Bermain di hadapan Sleman Fans, kami harus bermain total dan meraih hasil maksimal. Saya berharap laga ini menjadi motivasi kuat bagi Busari dkk menatap laga 16 besar dengan optimis,” terang Seto.

Lebih lanjut mantan kapten PSS Sleman berharap pemainnya jangan meremehkan Persija, yang saat ini tim ini tengah terpuruk di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“PSS Sleman berhadapan dengan salah satu tim besar di Indonesia. Saya meminta para pemain bermain total dan fokus karena Persija Jakarta memiliki kolektivitas permainan dan skill individu yang bagus.”

(Sumber: pss-sleman.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja / Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini