Pulih Dari Cedera Lutut, Bagaimana Peluang Iniesta Tampil Di Laga Kontra Alaves?

“Saya mulai berlatih dengan bola minggu ini, tapi harus dilihat lagi bagaimana lutut saya bereaksi.” (Sumber Foto: Mirror)

andres iniesta barcelona liga spanyol

Sepakbola.com, Barcelona – Andres Iniesta berharap bisa kembali memperkuat Barcelona untuk menghadapi Alaves akhir pekan ini, setelah sebulan absen karena alasan cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu tak bisa diturunkan Luis Enrique sejak bulan lalu karena mengalami cedera lutut kanan. Masalah lutut sering kali membutuhkan waktu pemulihan yang lama, namun kini Iniesta berharap bisa kembali beraksi untuk memperkuat Blaugrana.

Iniesta mengaku pemulihan cederanya berjalan baik. Meski sejauh ini Barcelona dapat hasil bagus, namun kembalinya gelandang kreatif ini tentu akan menambah kreativitas tim secara signifikan.

“Saya mulai berlatih dengan bola minggu ini, tapi harus dilihat lagi bagaimana lutut saya bereaksi. Saat ini saya tidak bisa mengatakan hal yang pasti karena saya belum berlatih secara penuh dengan tim. Tapi saya optimistis karena lutut saya sejauh ini merespon dengan baik,” ujar gelandang senior Spanyol itu.

“Saat saya keluar dari tim, tentu saya ingin bermain, tapi saya harus memiliki kesabaran dan memastikan diri berada dalam kondisi yang baik,” demikian Iniesta. (Sumber: AS)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Waduh! Barcelona Bisa Kena Sanksi Usai Fans Mereka Lakukan Ini Pada Ronaldo