Pulih Dari Cedera, Pemain Sayap Liverpool Ini Siap Kembali Beraksi

Sheyi Ojo mengonfirmasi kondisi cederanya yang telah pulih melalui akun twitter pribadi. (Sumber Foto: Telegraph)

Sheyi Ojo Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Sheyi Ojo mengatakan bahwa dirinya siap untuk kembali memperkuat Liverpool dalam waktu dekat setelah pulih dari cedera yang dideritanya.

Pemain berusia 19 tahun itu menderita cedera punggung ringan di sesi pra-musim, sebelum dimulainya Premier League bulan lalu. Setelah menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers di  Divisi Championship, Ojo kembali ke Anfield pada Januari dengan harapan bisa membuat Klopp terkesan.

Dan Ojo mampu melakukan itu. Ia akhirnya mampu mengumpulkan delapan penampilan di Premier League sebelum akhir musim lalu, menciptakan 12 peluang dan memenangkan 53% dari duel yang dijalaninya. Kini pun ia bersemangat untuk bisa kembali membela Liverpool di kompetisi Premier League.

“Hasil scan berjalan baik hari ini sehingga akhirnya saya siap untuk kembali!. Saya bisa kembali ke lapangan minggu ini,” ujar Ojo di akun Twitter-nya.

Ada pun untuk Liverpool musim ini, mereka telah menjalani awal yang sangat baik, dengan menempati posisi keenam dengan 10 poin dari lima pertandingan. Pasukan Klopp telah mengalahkan Arsenal, juara bertahan Leicester City dan baru-baru ini Chelsea. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Kalah Menyakitkan, Klopp Ajak Henderson Cs 'Tamasya' Ke Spanyol