Punya Bomber Asing Baru, PSM Makassar Yakin Garang di Putaran Kedua ISC 2016

Luis Ricardo Lino Dos Santos langsung cetak dua gol di laga debutnya bersama Juku Eja. (Foto: Indonesiansc.com)

Luis Ricardo Lino Dos Santos, striker anyar PSM ( Foto: Indonesiansc.com)

Sepakbola.com, Makassar – PSM Makassar sepertinya tidak perlu khawatir lagi dengan urusan mencetak gol, setelah bomber asing yang baru direkrut pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, langsung tune-in. Ya, Luis Ricardo Lino Dos Santos langsung unjuk gigi di aksi perdananya bersama Juku Eja dengan memborong dua gol saat bertemu Persela Lamongan.

Berkat torehan dua golnya ia mencatatkan sebagai pertama di ISC A 2016 yang sukses mencetak dua gol di laga debut. Hal ini tentu menjadi berkah bagi tim besutan Robert Rene Albert di putaran kedua ini.

Akan tetapi sang bomber berpostur tinggi 190 cm itu sedikit merendah dengan pencapaiannya. Ia bahkan mengaku sempat ragu akan langsung tampil bagus dengan mencetak gol di laga pertamanya bersama PSM Makassar.

“Saya bukan siapa-siapa tanpa rekan-rekan di tim dan kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts. Tapi saya sadar bahwa kesempatan tidak datang dua kali. Karena itu, saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan pelatih,” tegas Luis Carlos.

Lebih jauh ia mengaku performa dan rapor positif tersebut membuatnya makin termotivasi, baik untuk bisa mempersembahkan prestasi bagi PSM Makassar secara tim keseluruhan, maupun terkait aksinya di depan gawang lawan.

“Meski fokus utama saya mengantarkan tim mencapai kemenangan, namun sebagai penyerang saya pun ingin bisa mencetak banyak gol. Bahkan, saya ingin mencetak gol di setiap laga yang saya lakoni,” beber Luis Carlos Lino Dos Santos.

 

Penulis: Ardi Purwoko
Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Indonesiansc.com

Komentari Artikel Ini