Raih Tiga Kemenangan Beruntun, Manajer Arsenal Peringatkan Klub Rival

Kemenangan 4-1 atas Hull City membuat Arsenal semakin percaya diri jadi juara Premier League. (Sumber foto: Mirror)

Arsene Wenger, Arsenal

Sepakbola.com, Hull – Arsenal terus menunjukan grafik meningkat setelah dikalahkan Liverpool pada laga pembukaan Premier League. Setelah kekalahan itu, pasukan Arsene Wenger terus memperbaiki performa dan meraih tiga kemenangan beruntun. Terakhir Arsenal berhasil menang 4-1 di kandang Hull City, Sabtu (17/9).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger girang bukan main dengan hasil positif tersebut. Wenger lantas memperingkatkan klub lainnya jika kemenangan tersebut membuat Arsenal layak menjadi pesaing utama perebutan gelar Premier League musim ini.

“Ini adalah pernyataan kemenangan,” tutur pelatih berdarah Perancis itu. “Kami mencetak tiga gol di Watford dan empat gol di Hull. Kami bermain tanpa gol lawan Leicester tapi kami memiliki dua atau tiga kesempatan. Bermain di kandang lawan lebih meyakinkan dibandingkan ketika bermain di kandang sendiri,” lanjutnya.

“Ketika kami kalah pada pertandingan pertama, itu merupakan pukulan mental bagi kami dan para fans. Hal itu menimbulkan skeptis dan keraguan kepada kami. Sangat penting bagi kami memenangkan pertandingan lawan Southampton (pekan keempat) dan kami berharap bisa tampil mengesankan saat bermain di kandang.”

Wenger pun mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu mendukung Arsenal dalam keadaan apa pun. Dukungan mereka membuat anak-anak The Gunners semakin termotivasi untuk meraih hasil yang lebih bagus.

“Dan lihatlah hasil posifit dari kami, dari sikap kami. Kami harus selalu berpikir kalau ada fans yang selalu mendukung di belakang,” tutup Wenger. (Sportsmole)

Hasil Pertandingan & Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-5
Klasemen Liga Inggris Pekan ke-5.

 

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

 

 

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Keok Di Tangan Sunderland, Leicester City Sudah Kibarkan Bendera Putih Musim Ini?