in ,

Raksasa Ligue 1 Ini Berencana Boyong Dua Bintang Terbuang Manchester Merah Dan Biru

PSG dilaporkan siap menawar Bastian Schweinsteiger dan Yaya Toure pada Januari mendatang.

Yaya Toure Bastian Schweinsteiger
Paris Saint-Germain dilaporkan siap memboyong Yaya Toure dan Bastian Schweinsteiger pada Januari mendatang (foto: Sportal)

Sepakbola.com, Paris – Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain dikabarkan sedang merencanakan untuk membuat gebrakan pada Januari mendatang dengan menggaet dua bintang buangan Manchester United dan Manchester City, Bastian Schweinsteiger dan Yaya Toure.

Kedua pemain saat ini dalam situasi tak menyenangkan di klub masing-masing, dengan City dan United bersedia untuk melepaskan pemain masing-masing saat jendela transfer dibuka.

Toure, yang dilaporkan mendapat gaji 230 ribu poundsterling per minggu di Etihad Stadium, telah menjadi target bagi raksasa Prancis itu selama jendela transfer musim panas ini.

Dapat dimengerti bahwa PSG tetap tertarik pada bintang asal Pantai Gading itu dan siap untuk menguji tekad City dengan penawaran sebesar 1,5 juta poundsterling.

Sementara itu, Les Parisiens juga telah menetapkan angka yang sama untuk menawar Schweinsteiger, yang saat ini harus berlatih tim junior United meskipun mendapat upah wah sebesar 180 ribu per minggu.

Meski ada beberapa ketertarikan yang datang dari Amerika untuk merekrut Schweinsteiger, namun gelandang 32 tahun itu lebih memilih untuk tetap berada di Eropa bersama klub yang tepat.

Toure sendiri bakal habis kontraknya bersama City pada musim panas mendatang dan telah menyatakan mundur dari kancah internasional pada pekan lalu. (Sumber: The Daily Star)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Meski Liga Inggris Masih Panjang Namun Peluang Juara Chelsea Dinilai Sudah Mulai Pudar

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%