Ranieri Menangkan Penghargaan di GQ Men of the Year

Ranieri sebelumnya menyabet gelar manajer terbaik Premier League 2015-16.

Ranieri menangkan GQ Ward

Sepakbola.com, New York – Claudio Ranieri memenangkan penghargaan Outstanding Achievement di GQ Men of The Year award 2016 usai membawa Leicester juara Premier League (2015-2016).

GQ merupakan majalah ternama yang berbasis di New York. Banyak aktor, public figure, orang ternama, olahragawan terkenal yang mendapat penghargaan ini dan tahun ini giliran Ranieri.

Manajer asal Italia ini mencatakan sejarah di Premier League, dengan membawa klub yang dianggap underdog sebagai juara di Inggris, menyisihkan sejumlah klub raksasa seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

“Dia memimimpin tim yang ditakdirkan berjuang agar tak terdegradasi, dan melalui kerja sam tim, karakter kuat, pizza dan kemampuan mereka mengejek mereka yang mengatakan Premier League semua tentang uang,” kata presenter acara penganugarahan GQ Men of The Year (8/9).

Leicester sukses merebut tahta tertinggi Liga Inggris untuk pertama kali setelah hanya menelan tiga kekalahan dalam satu musim. Dan karena keramahan dan kerendahan hati, Ranieri mendapat banyak penggemar saat ini.

Musim ini Leicester akan berpartisipasi di Liga Champions, tentunya ini akan membuat Ranieri lebih sibuk dari sebelumnya. Kita akan tunggu, masihkah ada kejutan dari pelatih asal Italia ini?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Masih Terpuruk, Pemain Leicester City Sudah Lupakan Status Juara Bertahan?