Rashford Gemilang, Rooney Dianggap Tak Pantas Jadi Starter?

Meski sudah mencetak satu gol, namun penampilan Rooney dinilai masih kurang menggigit. (Sumber foto: Mirror)

Marcus Rashford, Manchester United, Wayne Rooney

Sepakbola.com, Manchester – Eks pemain Arsenal, Ray Parlour menyatakan jika Wayne Rooney tak seharusnya terus menjadi pemain reguler di Manchester United.

Penampilan Rooney dianggap masih kurang cemerlang jika dibandingkan dengan Marcus Rashford yang tengah menanjak. Dalam lima pertandingan terakhir, sang kapten ditempatkan di belakang striker tunggal. Rooney berhasil menciptakan satu gol serta tiga assist sejauh ini.

Namun Parlour masih belum puas dengan permainan yang diperlihatkan Rooney di atas lapangan. Sementara Rashford terus menunjukan peningkatan sejak mencetak hattrick untuk tim nasional Inggris U-21 saat menghancurkan Norwegia 6-1. Kehadiran Rashford dianggap memberi warna baru pada lini depan Setan Merah.

“Sekarang Rooney bermain dengan para pemain-pemain bagus. Dia tak mendapat garansi untuk bermain,” kata Parlour.

“Jose Mourinho akan melihat situasinya. Saya pikir Rashford seharusnya menjadi starter,” imbuhnya.

Belum lama ini manajer Manchester United, Jose Mourinho, juga memuji Rashford yang dinilai memiliki masa depan brilian. Mourinho juga berniat menurunkan Rashford sejak menit awal saat United tandang ke markas Feyenoord pada laga pembuka grup Liga Europa, Jumat (16/9) dini hari WIB. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ledakan Bom Di Stadion Besiktas, 29 Orang Dilaporkan Meninggal