Real Madrid Berencana Tawari Gelandang Elegan Mereka Kontrak Baru

Toni Kroos telah bermain di Bernabeu selama dua tahun sekarang setelah datang dari klub raksasa Bundesliga Bayern Munich. (Sumber Foto: Yahoo)

real madrid, toni kroos, liga spanyol

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid dilaporkan tengah berencana untuk memperpanjang kontrak maestro lini tengah mereka, Toni Kroos, dalam waktu dekat.

Gelandang asal Jerman itu telah bermain di Bernabeu selama dua tahun sekarang setelah datang dari klub raksasa Bundesliga Bayern Munich. Ia pun mampu langsung menyatu dengan permainan Los Blancos dan memberi kontribusi besar terhadap keberhasilan timnya memenangkan Liga Champions musim lalu.

Kroos, 26 tahun, terbukti menjadi salah satu pemain kunci klub sejak kedatangannya di Spanyol, dan Marca telah mengungkapkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan memperpanjang masa tinggal di Santiago Bernabeu. Pembicaraan awal antara kedua belah pihak diperkirakan akan terjalin dalam beberapa hari mendatang.

Selanjutnya laporan itu mengatakan bahwa gelandang, yang kontraknya saat ini berlaku hingga tahun 2020, itu akan ditawari kontrak baru hingga 2022 atau 2023, dan diperkirakan ia akan mendapatkan gaji setara dengan Luka Modric, namun masih di bawah besaran gaji Ronaldo, Bale dan Ramos.

Kroos telah bermain dengan baik di La Liga musim ini, dengan membukukan rata-rata umpan akurat sebesar 93% dan menciptakan lima peluang dalam dua penampilan. Ia juga mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Real Madrid atas Celta Vigo sebelum jeda internasional. (Sumber: Marca)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ternyata Ini Alasan Khedira Tinggalkan Real Madrid Menuju Juventus, Apa Tuh?