Real Madrid Dan Manchester United Saling Sikut Demi Dapatkan Tanda Tangan Bintang Baru Sporting Lisbon

Gelson Martins kembali mencuri perhatian setelah tampil ciamik saat Sportin Lisbon bersua Real Madrid.

Gelson Martins diincar Real Madrid dan Manchester United

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid dan Manchester United mencoba mendapatkan tanda tangan bintang baru portugal, Gelson Martins.

Setelah sebelumnya ada nama Cristiano Ronaldo yang pernah bermain untuk MU dan sekarang bermain untuk Real Madrid, kedua klub besar tersebut mencoba mencari bintang baru lainnya dari tanah Portugal. Pemain yang dimaksudkan adalah Gelson Martins yang pernah menjadi pemain muda terbaik Sporting Lisbon saat bersua dua klub dalam ajang Liga Champions di Bernabeu.

Menurut laporan dari surat kabar Portugal, Real Madrid dan Manchester United sudah saling sikut untuk mendapatkan Gelson Martins sesegera mungkin. Sporting Lisbon merasa senang dengan kabar ketertarikan tersebut karena itu bisa membuat harga sang pemain melambung tinggi.

Winger muda tersebut punya banderol 60 juta Euro, cukup mahal untuk ukuran pemain berusia 21 tahun. Gelson Martins sudah bermain sebanyak 6 laga di liga utama portugal, dan mencetak 2 gol. Hanya butuh dua musim untuk melambungkan nama sang pemain di skuat utama Sporting Lisbon.

Real Madrid telah mengamati talenta sang pemain sejak ia masih berada di tim junior, tapi Sporting menolak untuk bernegosiasi ketika itu.

Gelson telah memperbaharui kontraknya bersama Sporting Lisbon sampai 2021, jadi masih ada sisa kontrak 5 tahun. Jika dia ada klub yang berminat sebelum kontraknya habis, banderol Gelson bisa mencapai 80 juta Euro.

Beberapa bulan yang lalu, Sporting Lisbon menyambangi Madrid di laga pembuka Champions League. Gelson mengejutkan banyak orang dan menjadi pemain terbaik Sporting di lapangan. Sampai-sampai seorang Marcelo kerepotan menghentikan laju sang winger.

Real Madrid diprediksi tidak akan melewatkan kesempatan mendatangkan Gelson dan akan mencoba untuk merekrutnya. Namun dengan syarat klub ibukota Spanyol itu tidak mendapat embargo transfer FIFA dan Manchester United bisa mencoba memanfaatkan peluang andai embargo transfer benar-benar menimpa El Real. (Sumber: Realmadridnews.com)

BACA JUGA
Dua Finalis Liga Champions 2015 Siap Bersaing Dapatkan Gelandang Jangkung Sevilla

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini