Real Madrid Gagal Menang, James Kecam Kepemimpinan Wasit

Real Madrid dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Villarreal yang menghentikan kemenangan beruntun La Liga mereka di angka 16..

Real Madrid vs Villarreal

Sepakbola.com, Madrid – James Rodriguez menuduh wasit terlalu lunak terhadap Villarreal saat mereka berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 di Santiago Bernabeu pertengahan pekan ini.

Madrid mengejar kemenangan ke-17 berturut-turut mereka di LaLiga, yang akan menjadi rekor di kompetisi itu, tapi mereka harus dipaksa puas dengan hasil imbang setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Staf Real Madrid Miguel Porlan Noguera diusir dari lapangan pada akhir pertandingan itu setelah  melakukan protes kepada wasit keempat, sementara wasit Jose Luis Gonzalez memberikan kartu kuning kepada Dani Carvajal yang memprotes setelah pertandingan berakhir.

James mengakui bahwa Real Madrid memulai pertandingan terlalu lamban, tapi ia juga mengecam para wasit yang memberi terlalu banyak kelonggaran kepada Villarreal dan hanya menambahkan tiga menit injury time di akhir babak kedua.

“Kami harus memulai permainan dengan intensitas yang jauh lebih besar. Tapi lawan membuang-buang waktu dan mereka diizinkan untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Pada akhir pertandingan hanya ada tiga menit waktu tambahan dan saya berpikir bahwa seharusnya ada lima atau enam menit waktu tambahan,” ujar James Rodriguez. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Tertarik Tonton El Clasico, Juru Taktik Atletico Lebih Fokus Pada Hal Ini