Rekan Setim Joe Hart Di Torino Ini Justru Dilirik Dua Klub Top Inggris

Andrea Belotti sudah mencetak empat gol dalam dua pertandingan di Serie A pada musim ini.

Andrea Belotti Torino

Sepakbola.com, Turin – Kiper nomor satu Inggris, Joe Hart akhirnya harus berlabuh ke klub Serie A, Torino setelah didepak dari Manchester City, sebaliknya rekan setimnya Andrea Belotti justru kini dilirik oleh dua klub Premier League, Arsenal dan Liverpool.

Menurut surat kabar The Sun, baik The Gunners dan The Reds dilaporkan siap untuk membuat perang penawaran dalam beberapa bulan ke depan dallam mendapatkan striker II Toro tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak empat gol dalam dua pertandingan di Serie A pada musim ini. Sementara di musim sebelumnya, mantan striker Palermo itu telah membuat 12 gol, di mana 11 gol di antaranya dibuat pada tahun 2016.

Meski begitu, saat ini Belotti harus absen bersama Torino akibat mengalami cedera paha yang dideritanya ketika bertugas untuk timnas Italia.

Belotti mendapat julukan Il Gallo (The Rooster) atau Si Ayam Jago yang diambil dari aksinya saat melakukan selebrasi seusai mencetak gol dengan cara meletakkan satu tangan di depan kepalanya meniru jengger ayam. (Sumber: Football Italia)

VIDEO AKSI DAN GOL BELOTTI

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Sebelum Gabung Barcelona, Gelandang Portugal Ini Sempat Tolak Juventus