Rekrut Playmaker Argentina, Legiun Asing Persib Lengkap

Maung Bandung akhirnya mengikat Marcos Flores sebagai legiun asing pamungkas menyambut putaran kedua Indonesia Soccer Championship.

Febri Siap Maksimal Jalani Seleksi Timnas

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung akhirnya memenuhi kuota pemain asing, yakni 3 pemain non asia plus 1 pemain asia. Setelah sebelumnya merekrut pemain Australia, Diogo Fererira, Maung Bandung akhirnya mengikat Marcos Flores sebagai legiun asing pamungkas menyambut putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Sebelumnya beberapa pemain asing diseleksi oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Kebanyakan pemain asing tersebut tidak memenuhi ekspetasi pelatih asal Jawa Barat.

Terlebih Djanur mengaku dirinya kesulitan untuk mendapatkan bomber asing yang berkualitas. Setelah melihat rekam jejak pemain, akhirnya Flores direkrut oleh Persib meskipun mereka sudah memiliki Robertino Pugliara sebagai playmaker.

“Beruntung kami bisa merekrut pemain meskipun ada saingan dari klub lain. Memang dengan direkrutnya dia ada persaingan karena hampir sama posisinya,” ujar Djanur dilansir simamaung.

Djanur sendiri cukup beruntung bisa merekrut mantan pemain Adelaide United. Dengan ini dirinya bisa punya banyak pilihan pemain di lini tengah.

“Pertama tetap saya bikin kompetisi di dalam latihan. Kemudian bisa saja berbarengan keduanya dimainkan lihat kebutuhan mungkin aja berbarengan dengan skema yang berbeda, tergantung kebutuhan,” tukasnya. (Sumber: Simamaung)

Penulis: Ardi Purwoko/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
(REVIEW) Piala Presiden 2017: Persib Bandung 3-2 Mitra Kukar: Maung Bandung ke Semifinal Dengan Susah Payah