[RESMI] Gelandang Rapuh Arsenal Gabung Klub Kecil Premier League

Transfer pinjaman Jack Wilshere Arsenal Bournemouth

Sepakbola.com, London – Setelah melewati berbagai spekulasi, Arsenal akhirnya melepas Jack Wilshere ke Bournemouth dengan status pinjaman selama satu musim.

Wilshere telah dikaitkan dengan sejumlah klub di sepanjang bursa transfer, termasuk Watford, Crystal Palace dan klub Serie A, AS Roma. Namun demikian, gelandang 24 tahun itu lebih memilih bekerja di bawah Eddie Howe.

Kehadiran Wilshere ini disambut baik oleh direktur eksekutif Bournemouth, Neill Blake. “Jack merupakan tambahan fantastis untuk klub. Dia adalah pemain yang tak perlu dikenalkan. Pendukung kami bersemangat melihat dia memakai seragam Bournemouth.”

“Dia akan membawa pengalaman internasional dan Premier League, maka kami senang untuk bisa menyambut pemain sekaliber dia di klub ini.”

Kepindahan Wilshere ini tentu tak mengejutkan banyak pihak. Dalam dua musim terakhir, pemain internasional Inggris lebih sering berkutat dengan cedera. Peminjaman adalah solusi bagi Wilshere untuk mendapatkan tempat reguler di skuat inti Tim Meriam London musim depan.


Penulis: Setyo BK
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sportsmole

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
The Professor Yakin Alexis Bisa Ikuti Jejak Sukses Henry