RESMI: ‘Lord’ Bendtner Kembali Ke Inggris

Mantan striker Arsenal ini akan merumput di Divisi Championship bersama Nottingham Forest. (Sumber Foto: Nottingham Forest FC)

Bendtner Nottingham Forest

Sepakbola.com – Ketua Nottingham Forest, Fawaz Al-Hasawi, mengonfirmasi pihaknya telah resmi merekrut mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner.

Bersama Nottingham Forest yang bermain di divisi Championship, Bendtner mendapat kontrak berdurasi dua tahun.

bendtner confirm

Penyerang berusia 28 tahun ini sebelumnya tak memiliki klub setelah kontraknya diputus oleh Wolfsburg pada April lalu, karena melakukan beberapa pelanggaran disiplin.

Bendtner telah bermain dalam 47 pertandingan sejak bergabung dengan klub Bundesliga tersebut pada musim panas 2014, tapi hubungannya dengan ofisial klub memburuk sejak awal tahun ini.

Bendtner adalah didikan akademi Arsenal dan menjalani debut seniornya di Piala Liga pada tahun 2005. Bersama The Gunners ia mencetak 47 gol dari 171 pertandingan dan sempat dipinjamkan ke Birmingham City, Sunderland, serta Juventus.

Bendtner cukup terkenal di dunia maya lantaran kerap dijadikan lelucon oleh penggila bola. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ia kerap diberi julukan ‘Lord’ Bendtner. (Sumber: BBC)

 

Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Serius Incar Pemain Kunci Southampton Lagi, Liverpool Pantau Dua Kali Sebulan