RESMI: Persib Bandung Pinjamkan M. Agung Pribadi Ke Persela

Agung diharapkan bisa menambah jam terbangnya di ISC A 2016. (foto: persib.co.id)

m-agung-pribadi_lati_d50dcdc

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung resmi meminjamkan salah satu pemainnnya ke Persela Lamongan pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pemain itu adalah M Agung Pribadi.

Kepastian peminjaman ini dilontarkan oleh sekretaris Persib, Yudiyana, yang membenarkan bahwa Agung akan langsung bergabung dengan Persela.

Sebelumnya, peminjaman itu sempat terkendala administrasi. Namun menurut Yudiana, semuanya sudah selesai termasuk hal administrasi antar manajemen.

Pelatih Aji Santoso sangat membutuhkan sang pemain untuk mengisi lini tengah Laskar Joko Tingkir. Apalagi sang pemain juga mampu mengisi beberapa posisi.

Usai berlaga di laga amal korban bencana di Sumedang pada Minggu (25/9), Agung langsung pulang ke Bandung dan tidak melanjutkan perjalanan ke Ciamis. Laga tersebut merupakan laga terakhirnya bersama Persib musim ini.

Sementara itu sebelumnya pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan peminjaman Agung ke klub lain sangat bagus untuk dirinya. Mengingat di Maung Bandung, ia kesulitan mendapatkan satu tempat inti.

“Kemarin karena ada masalah adminitrasi, disamping itu saya juga dengan Aji ada komitmen bahwa akan memberikan kesempaatan banyak, itu yang membuat kita senang. Statusnya pijaman. Sudah  kita lepas secara resmi kemarin, besok dia akan berangkat ke Lamongan. Saya berharap dia bisa sukses di sana,” ujar Djanur. (Sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini