Resmi Tangani Persegres, Ini Target Eks Pelatih Timnas U-19 Bersama Laskar Joko Samudro

Eduard Tjong berjanji akan bawa Persegres finish di sepuluh besar ISC A 2016.

Persegres Greasik / TSC 2016

Sepakbola.com, Gresik – Eduard Tjong resmi jadi pelatih anyar Persegres Gresik setelah membubuhkan tanda tangan dengan manajemen Laskar Joko Samudro untuk mengarungi sisa kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016. Edu sapaan akrab pelatih asal Solo itu akan mengisi kursi pelatih kepala yang dalam tiga pertandingan terakhir dijabat oleh Sasi Kirono.

Pelatih yang disapa Edu ini akhirnya memilih Persegres setelah dirinya gagal membawa Indonesia U-19 pada turnamen Piala AFF U-19. Belum jelasnya statusnya di timnas U-19 pasca Piala AFF 2016 menyebabkan dirinya memutuskan menerima pinangan Laskar Joko Samudro.

Salah satu target yang akan dijanjikan membawa Persegres Gresik meraih posisi ke papan tengah ISC A 2016. Patut diketahui saat ini Persegres masih terbenam di papan bawah.

“Saya belum bisa bicara banyak. Tapi saya berkomitmen besar sebisa mungkin membawa Persegres minimal finis di peringkat sepuluh besar,” ucapnya.

Edu pun mengucapkan terima kasih kepada manajemen yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menangani tim Persegres. Karena itu dirinya ingin memberikan yang terbaik agar Persegres bisa berprestasi lebih di sisa kompetisi.

Dukungan pun terucap dari manajemen yang yakin tim ini akan sukses setelah dilatih Eduard Tjong. “Saya yakin jika tim memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi maka tim tersebut bisa menjadi tim yang solid,” tegas Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres.

Sementara Muharrom selaku Ketua Ultras mewakili rekan-rekannya berharap dengan kehadiran pelatih Eduard Tjong bisa memberikan energi positif bagi tim khususnya saat Persegres memainkan laga kandang. “Ultras akan selalu memberikan dukungan besar kepada Persegres terutama saat memainkan laga kandang,” ucap Muharrom. (sumber: Facebook Persegres)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini