(REVIEW) Madura United 4-1 PS TNI: Hattrick Sani Buat MU Makin Kokoh Di Puncak Klasemen ISC A

Para pemain Madura United merayakan gol saat menghadapi PS TNI (Sumber Foto: Maduraunitedfc.com)

madura-united

Sepakbola.com, Madura – Hattrick Engelberd Sani membuat Madura United kembali menjauhi Arema Cronus di puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dalam laga kontra PS TNI, MU menang telak dengan skor 4-1 dan kian kokoh di posisi teratas dengan koleksi 40 poin.

Babak Pertama

Bermain di depan pendukungnya, Madura United sempat mendapat ancaman dari tim tuan rumah PS TNI di awal babak pertama. Beruntung lini belakang Madura Unted masih kokoh meski ditinggalkan Fabiano Beltrame.

Memasuki menit ke-10, coba keluar tekanan PS TNI melalui Slamet Nur Cahyo meski tendangannya masih membentur lawan.

Usaha menekan tidak pernah lelah akhirnya membuahkan hasil, setelah tendangan Engelber Sani dari luar kotak penalti menembus gawang PS TNI.

Tiga menit kemudian, Engelberd Sani kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Bayu Gatra. Sehingga mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Babak Kedua

MU yang sudah unggul dua gol tetap memberikan serangan. Bahkan mereka memasukkan Patrich Wanggai untuk menambah daya gedor.

Dengan masuknya Patrich, Sani nyaris membuat hattrick pada menit ke-70. Namun tendangannya masih tepat di pelukan Dhika.

Lini belakang Madura United sedikit lengah saat Fretz Listanto berhasil memperkecil ketinggalan PS TNI pada menit ke-72.

Namun enam menit kemudian, Kabau Sirah kembali menjauh setelah Dane Milovanovic mencetak gol melalui tendangan bebas yang mengarah ke pojok kanan gawang Dhika.

Sani pun membuat hattrick pada menit ke-88. Pemain bernomor punggung 7 itu memanfaatkan kecepatannya untuk menjebol gawang tim tamu. Skor 4-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

 

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pedro Javier Kian Tajam Di Akhir ISC A 2016, Apa Resepnya?