Riedl Akan Panggil 25 Pemain Untuk Laga Uji Coba Kontra Vietnam

Riedl akan memanggil dua pemain baru saat uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 9 Oktober.

Pemain Kunci Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Sepakbola.com, Solo – Timnas Indonesia baru saja selesai melakukan training centre (TC) di Stadion Manahan, Solo yang dimulai sejak (22/9). Skuat Garuda akan berkumpul lagi pada (5/10) untuk persiapan uji coba melawan Vietnam empat hari kemudian di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Rencananya dalam uji coba tersebut pelatih Alfred Riedl akan memanggil 25 pemain untuk mengikuti pelatnas. Ada dua pemain baru yang nantinya akan menghiasi skuat ini.

“Kami akan panggil pemain kembali untuk TC lawan Vietnam. Rencananya tanggal lima pemain akan kami kumpulkan,” tegas Alfred Riedl.

Lebih lanjut terkait evaluasi dari pelatnas ini, pelatih asal Austria itu akan mencoret dua pemain. Sebelumnya sebanyak 24 pemain langsung dipulangkan ke klub masing-masing oleh pelatih Alfred Riedl setelah berlatih di Stadion Manahan, Solo, Selasa (27/9) ini.

“Ada dua pemain dicoret berdasarkan hasil evaluasi selama di sini. Untuk nama kami bisa belum memberitahu,” tambahnya.

Sementara nantinya dua pemain yang tercoret tersebut bisa kepilih kembali bila nantinya menunjukkan performa apik saat di kompetisi.

“Namun itu belum harga mati kalau mereka tidak akan dipanggil lagi. Akan terus dicermati perkembangan penampilan mereka,” tambahnya.

Sebelumnya Riedl sudah memastikan dua nama yang akan terpilih ke Piala AFF 2016. Dua pemain itu adalah Kurnia Meiga dan Andik Vermansyah.(sumber: instagram PSSI)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kehilangan Satu Pemain, Vietnam Tetap Pede Curi Poin Di Indonesia