Riedl Belum Puas Dengan Komposisi Pemain Belakang Timnas Indonesia

Alfred Riedl dibantu Wolfgang Pikal siap mencari bek kanan dan tengah baru.

harga tiket semifinal piala AFF 2016

Sepakbola.com, Jakarta – Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl sedikit membeberkan posisi mana yang saat ini masih butuh perbaikan. Menurutnya, salah satu posisi rawan yang masih memiliki banyak kelemahan adalah pemain belakang.

Sejauh ini delapan pemain belakang yang dipanggil oleh Riedl dalah Indra Kahfi Ardyaksa, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Muhammad Abduh Lestaluhu, Beny Wahyudi, Abdul Rachman, Dominggus Fakdawer, Rudolof Yanto Basna, dan Hansamu Yama Pranata. Ternyata pelatih asal Austria itu belum puas.

Kini Riedl melalui sang asisten Wolfgang Pikal, sedang mencari pemain baru di posisi pemain belakang, terutama bek tengah dan bek kanan.

Rencananya ada pemain baru di dua posisi tersebut pada pemusatan latihan di tanggal 5 sampai 10 Oktober 2016. Hal ini dilakukan guna mempersiapkan para pemain timnas Indonesia yang direncanakan menjalani laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, 9 Oktober mendatang.

“Kami membutuhkan pemain baru di posisi bek tengah, dan bek kanan,” kata pria berpaspor Austria tersebut.

Di Piala AFF 2016 yang dimulai 19 November mendatang, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura. Sedangkan Grup B berisi Myanmar (tuan rumah juga), Malaysia, Vietnam, serta pemenang kualifikasi yang diikuti Kamboja, Laos, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. (Sumber: Goal)

Penulis: Aglar Ardharaja/ Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 2-2 Borussia Dortmund: Los Blancos Harus Rela Jadi Runner-Up