,

Riedl Ingin Skuat Timnas Sudah Oke Pada Bulan Oktober

Timnas Indonesia (SepakBola.com)

Sepakbola.com, Solo – Jelang Piala AFF 2016 bergulir akhir November mendatang, tim nasional Indonesia terus mematangkan tim. Salah satunya dengan melakukan pemusatan latihan di Solo, Jawa Tengah.

Latihan ini diikuti oleh 23 pemain di mana nama-nama yang mengikuti pelatnas merupakan penggawa yang dipanggil saat Indonesia melawan Malaysia dalam laga uji coba beberapa waktu lalu. Pemusatan latihan senditi berlangsung dari 22-27 September 2017.

Tujuan dari pemusatan kali ini menemukan komposisi pas timnas. Para staf pelatih menargetkan dengan menemukan komposisi pemain pada bulan Oktober mendatang.

“Hasil dari Solo akan dilihat dalam beberapa uji coba. Selain itu akan ada TC lanjutan sebelum menentukan pemain yang sesuai kebutuhan tim,” ujar Alfred Riedl, pelatih Indonesia.

Riedl juga berharap PSSI bisa memberikan uji coba kepada timnya sebanyak tiga kali sebelum mengikuti Piala AFF.

“Mungkin awal Oktober bisa main di Indonesia. Baru setelah pelaksanaan kongres PSSI kami ingin main di luar dua kali mengingat Piala AFF 2016 nanti diselenggarakan di Filipina. Ini sekaligus tes bagi mereka,” jelasnya. (solopos.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Carlo Ancelotti / Bayern Munich

Betah Di Bayern, Ancelotti Malah Beri Isyarat Akan Kembali Lagi Ke PSG

Jose Mourinho / Manchester United

[FOTO] Bayern Munich Pun Ikut-ikutan Ejek Manchester United