Ronaldo Dan Bale Dipastikan Absen Hadapi Espanyol, Apa Sebabnya?

Jika Ronaldo terserang virus influenza, Bale masih dalam pemulihan cedera pinggul. (Foto: Bleacher Report)

Cristiano Ronaldo Gareth Bale Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Dua bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, dipastikan absen dalam pertandingan melawan Espanyol akhir pekan ini karena dalam kondisi yang tidak fit.

Los Blancos mencatat comeback fantastis saat melawan Sporting Lisbon tengah pekan ini di kompetisi Liga Champions. Ronaldo menjadi sosok kunci pada laga tersebut, terutama dengan golnya pada menit-menit akhir pertandingan.

Namun pemain berusia 31 tahun itu tengah berada dalam kondisi yang tidak fit. Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Ronaldo akan absen pada pertandingan selanjutnya karena mengalami sakit tenggorokan.

Satu lagi pemain yang akan absen adalah Gareth Bale. Pemain sayap asal Wales itu mengalami cedera pinggul. Meski bukan cedera parah, namun sang pemain terus merasa terganggu hingga akhirnya klub memutuskan untuk mengistirahatkannya di pertandingan kontra Espanyol.

“Cristiano tidak akan ikut dengan kami, ia mengalami sakit tenggorokan dan akan tinggal. Dia tak siap untuk pertandingan lawan Espanyol,” papar Zidane.

“Dia (Bale) mengalami cedera pada bagian pinggulnya. Dengan begitu banyak pertandingan yang akan kami jalani, kami tidak bisa mengambil risiko,” demikian Zidane. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Sergio Ramos 'Master 90': Spesialis Cetak Gol Krusial Di Menit Akhir