Ronaldo Gagal Cetak Gol Ke Gawang Villarreal, Ini Reaksi Zidane

Zinedine Zidane tidak merasa khawatir dengan performa Ronaldo meski tak mencetak gol di aga kontra Villarreal. (

Cristiano Ronaldo Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir dengan Cristiano Ronaldo setelah pemain itu gagal mencetak gol dalam pertandingan imbang melawan Villarreal di La Liga.

Ronaldo absen saat Real Madrid meraih kemenangan di Piala Super Eropa atas Sevilla, dan ia juga tidak bermain di dua pertandingan pertama mereka di La Liga karena cedera lutut yang ia derita di turnamen Euro 2016.

Tapi dia kembali bermain saat Real Madrid meraih kemenangan 5-2 atas Osasuna sebelum memimpin Los Blancos untuk meraih kemenangan 2-1 atas Sporting CP di Liga Champions, di mana ia mencetak gol di kedua pertandingan itu.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak mencetak gol ke gawang Villarreal saat Real Madrid di tahan dengan skor imbang 1-1, tapi Zidane tidak merasa khawatir dengan performa Ronaldo dan ia yakin sang pemain akan kembali mencapai kondisi terbaiknya.

“Berkaitan dengan Cristiano, dia adalah pemain penting bagi kami saat melawan Villarreal, seperti biasanya. Saya tidak khawatir jika dia tidak mencetak gol. Yang paling penting adalah dia berada di lapangan untuk kami. Saya khawatir ketika dia tidak bermain,” ujar Zidane.

“Yang paling penting baginya adalah kembali mencapai bentuk terbaiknya, karena ia akan selalu mencetak gol. Dia selalu tertarik untuk memasukkan namanya di daftar pencetak gol,” tambah Zidane. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mantan Pemain Real Madrid Dan Bayern Munchen Ini Enggan Pensiun Meski Berusia 43 Tahun