‘Ronaldo Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol Ke Gawang Sporting’

Aurelio Pereira meyakini Sporting CP sangat berarti bagi Cristiano Ronaldo. (Foto: Marca)

Aurelio Pereira Sporting

Sepakbola.com, Lisbon – Cristiano Ronaldo akan memimpin Real Madrid saat menghadapi mantan klubnya Sporting CP, dalam laga perdana Grup F Liga Champions, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Aurelio Pereira, pelatih yang pernah membawa Ronaldo saat masih 11 tahun dari Madeira ke Lisbon, yakin kalau Sporting CP klub yang sangat berarti bagi sang mega bintang Portugal. Ia percaya kalau CR7 tidak akan membuat selebrasi jika mencetak gol ke gawang Sporting.

Ronaldo dan Pereira dikabarkan masih berteman hingga saat ini, bahkan pemain bernomor punggung 7 tersebut mengundang Pereira ke ruang eksekutif Santiago Bernabeu untuk menonton pertandingan .

“Hubungannya dengan Sporting sangat kuat, jadi saya yakin jika dia mencetak gol ia tidak akan merayakannya,” ujar Pereira.

“Dia pasti ingin mencetak gol, sudah pasti, dan kami mengajarinya untuk menjadi seperti itu. Tetapi karena rasa hormati yang dia miliki untuk (klub) masa lalunya, saya berpikir dia tidak akan merayakannya dan saya pikir publik Real Madrid tidak akan tersinggung dengan hal itu,” lanjutnya.

Ketika ditanya tentang kepribadian sang pemain, Pereira percaya kalau sosok Ronaldo tidak pernah berubah sejak meninggalkan akademi Sporting untuk bergabung dengan Manchester United.

“Dia berani dan tidak takut apa-apa. Baginya tidak ada tim yang sulit,” Pereira menjelaskan.

“Dia adalah satu dari beberapa pemain yang memiliki semangat yang sama di setiap latihan seperti yang dilakukannya untuk pertandingan. Itulah yang membedakan ciri-ciri sang juara dengan pemain lain,” pungkasnya. (Sumber: Marca)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ronaldo Pemain Terbaik 2016 Di Penghargaan Ini, Kalahkan Messi Dan Griezmann