Rooney Berpeluang Tampil Hadapi Zorya, Tapi…

Jose Mourinho akan mengistirahatkan Zlatan Ibrahimovic dan membuat peluang Wayne Rooney tampil besar.

Wayne Rooney Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Kapten Manchester United Wayne Rooney berpeluang untuk kembali ke starting line-up timnya di pertandingan Liga Europa melawan Zorya Luhansk. Namun ia akan kembali duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Stoke City pada hari Minggu.

Rooney, yang telah menerima kritik keras di beberapa pertandingan musim ini, duduk di bangku cadangan saat timnya meraih kemenangan 4-1 atas Leicester City akhir pekan lalu dan ia berpeluang untuk tampil sejak menit pertama.

Seperti dilansir Sky Sports, Rooney akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya saat Setan Merah menghadapi Zorya di kompetisi Liga Europa, dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang diistirahatkan.

Rooney mampu menciptakan akurasi umpan sebesar 86% di Premier League musim ini, namun ia tampak tak cocok untuk dimainkan sebagai gelandang serang di bawah manajer Jose Mourinho. Hal itu membuatnya dicadangkan di pertandingan terakhir, yang ironisnya berbuah kemenangan bagi timnya.

Setelah sebelumnya menderita tiga kekalahan berturut-turut, Manchester United sekarang memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan ketiga mereka secara berturut-turut ketika mereka menghadapi Zorya.(Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 4-1 West Ham: Tanpa Mourinho, Rooney Cs Sukses Amankan Tiket Semifinal!